JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pasca Pemilu Kapolres Sukoharjo Minta Semua Pihak Jaga Diri

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi
   
Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Hingga kini petugas pengamanan baik TNI Polri masih tetap berjaga di PPK di Sukoharjo untuk mengawal jalannya rekapitulasi surat suara.

“Sampai saat ini seluruh personil yang tersprint pam TPS masih disiapkan untuk pengamanan PPK. Penting bagi kita untuk menjaga petugas PPK supaya bisa bekerja dengan aman dan nyaman dengan perlindungan TNI Polri,” kata Kapolres, Rabu (24/4/2019).

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Terkait dengan situasi kamtibmas pasca pemilu Kapolres menyatakan sampai saat ini kamtibmas aman dan kondusif. Tidak ada indikasi pergerakan massa untuk menunjukan kepuasan setelah keluarnya hasil Quick Count atau ketidakpuasan atas hasil Quick Count.

“Saya sudah menghubungi setiap ketua Parpol supaya bisa menahan diri atau simpatisanya, yang menang tidak melakukan euforia dan yang kalah kita bersama sama untuk menunggu hasil resmi dari KPU pada 22 nanti, sebab ini yang keluar baru perhitungan versi lembaga suervei,” jelas dia.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Menyikapi isu isu yang beredar tentang adanya aksi penolakan hasil pemilu, Kapolres menegaskan bahwa isu isu itu tidak berkembang di Sukoharjo. Kendati demikian Kapolres tetap akan menangkap isu tersebut dan menjadikan kewaspadaan supaya jika kemungkinan isu tersebut berkembang di Sukoharjo akan bisa di lakukan tindakan dengan tepat. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com