JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pedagang Buah Pasar Bunder Raih Hadiah Mobil Grand Livina dari Undian Simpedes BRI Sragen. Sudah 25 Tahun Jadi Nasabah, Mengaku Tak Menyangka

Pemimpin Cabang BRI Sragen, Robert Tumunggor Sitinjak (dua dari kiri) bersama jajaran kepala unit saat menyerahkan kunci duplikat hadiah utama mobil kepada Sutarno, pemenang undian Simpedes BRI di halaman Kantor Unit BRI Salak, Sragen Selasa (2/4/2019). Foto/Wardoyo

IMG20190402100842
Pemimpin Cabang BRI Sragen, Robert Tumunggor Sitinjak (dua dari kiri) bersama jajaran kepala unit saat menyerahkan hadiah utama mobil kepada Sutarno, pemenang undian Simpedes BRI di halaman Kantor Unit BRI Salak, Sragen Selasa (2/4/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Roman kegembiraan terpancar di wajah Sutarno (52) warga Kampung Gambiran RT 2/5, Sine, Sragen, Selasa (2/4/2019) pagi. Senyum tak henti mengembang usai ia menerima duplikat kunci mobil gress jenis All New Grand Livina.

Mobil warna silver itu kini resmi menjadi milik pria yang berprofesi sebagai pedagang buah di Pasar Bunder Sragen tersebut. Mobil itu adalah hadiah utama program undian Panen Hadiah Simpedes BRI Sragen periode 1 September 2018-28 Februari 2019 yang sudah diundi 20 Maret lalu.

Sutarno keluar sebagai pemenang hadiau utama. Dan tadi pagi, hadiah itu resmi diserahterimakan oleh pihak BRI Sragen kepadanya.

Penyerahan hadiah mobil dan beberapa hadiah besar, dipusatkan di kantor BRI Unit Salak Sragen dengan dihadiri Pemimpin Cabang BRI Sragen, Robert Tumunggor Sitinjak bersama jajaran BRI Cabang maupun unit.

“Rasanya gembira Mas. Nggak kebayang bisa dapat mobil. Senang sekali rasanya,” papar Sutarno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Sutarno pun menuturkan ia menjadi nasabah BRI sejak 25 tahun silam. Program Simpedes dipilihnya lantaran dinilai simpel untuk menabung dan mengambil uang serta pelayanannya bagus.

Baca Juga :  4 Warga Sragen Kembali Meninggal Dunia di Hari Jumat dan 19 Warga Positif Terpapar Lagi. Total Kasus 4.087, 3.688 Sembuh dan 245 Meninggal Dunia

Kelebihan itulah yang membuatnya makin setia dan semangat menambah saldo tabungannya.

Saat ditanya mimpi atau firasat, ia mengaku sama sekali tak ada mimpi atau firasat bakal ketiban rezeki mobil.

“Diundang undian ya baru tahun ini. Ndak ada firasat apa-apa,” katanya.

Saat ditanya rencana terhadap mobil barunya, Sutarno mengaku akan dipakai sendiri. Di bagian akhir, ia tak lupa mengucapkan banyak terimakasih atas hadiah dari BRI tersebut.

“Harapannya pelayanan yang sudah bagus selama ini, makin bagus lagi. Dan BRI makin berkembang dan makin membantu masyarakat,” tukasnya.

IMG 20190402 115924
Sutarno dan sang istri saat berpose di depan mobil barunya hadiah Utama Program Undian Simpedes BRI Sragen. Foto/Wardoyo

Penyerahan hadiah mobil dilakukan langsung oleh Pinca, Robert Tumunggor Sitinjak kepada Sutarno. Dalam sambutannya, ia menyampaikan program hadiah Simpedes itu diberikan sebagai apresiasi BRI Sragen atas kesetiaan para nasabah terhadap produk BRI dalam hal ini Simpedes.

Baca Juga :  PPKM Bakal Diperpanjang, Bupati Yuni Tegaskan Sragen Siap-Siap Saja. Sebut Efektif Tekan Laju Covid-19 Tapi Minta Semua Daerah Kompak Nek Ra Oleh Jagong Ra Oleh Kabeh!

Tak hanya jumlah hadiah, BRI Sragen juga berkomitmen untuk terus mengembangkan pelayanan dengan produk yang menyesuaikan kemajuan teknologi. Seperti saat ini yang diwujudkan melalui layanan BRI E-Banking yang aplikasinya bisa diunduh via google, appstore atau playstore.

“Dengan BRI E-Banking itu sekarang bisa digunakan untuk segala bentuk transaksi secara online cukup mengakses via HP. Keunggulannya, sekarang Bapa Ibu mau transaksi perbankan, bayar tagihan listrik, pulsa listrik tidak perlu antri di loket. Kirim uang ke anak cukup diajukan lewat aplikasi E-Banking itu. Karena zamannya berubah teknologi semakin maju, kita harus mengikuti,” terangnya.

Sementara untuk hadiah yang diserahkan, utamanya hadiah mobil dan motor, pajak sudah ditanggung oleh BRI. Sehingga pemenang hanya tinggal menerima dan menggunakannya.

“Semoga memberi kemanfaatan. Sekali lagi terimakasih atas kesetiaannya ke BRI,” pungkas Robert. Wardoyo