loading...
Peninjauan lokasi pembangunan Mapolsek Purwantoro.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM –Mapolsek Purwantoro Wonogiri siap direhab menjadi lebih baik. Anggaran hampir Rp 2 miliar dipersiapkan untuk keperluan tersebut.

Biro Logistik Polda Jateng menggelar Pra Construction Meeting(PCM) pembangunan Mapolsek Purwantoro di Aula Polres Wonogiri.

Rapat yang dipimpin oleh Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati didampingi Kabagfaskon Biro Logistik Polda Jateng AKBP Edy Suroso. Juga dihadiri oleh kontraktor CV. Digta Constructions Wonogiri, Konsultan PT. Trikon Mitra Abadi Sleman, Konsultan PT. Tri Patra konsultan dan pejabat utama Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Dor Dor Dor. Polisi Tembak Pelaku Pencurian Sepeda Motor dan Senapan di Wonogiri. Ternyata Sudah Beraksi di 9 Lokasi

Di tempat terpisah, Kepala Biro Logistik Polda Jateng Kombes Mohammad Zari menyampaikan pembangunan Mapolsek Purwantoro seluas 359 meter persegi dengan 2 lantai ini menggunakan sumber dana APBN tahun anggaran 2019.

“Pembangunan Mapolsek Purwantoro menggunakan sumber dana dari APBN tahun 2019 senilai Rp 1,9 milyar dan akan dikerjakan dalam jangka waktu 150 hari kalender,” jelas dia, Selasa (2/4/2019).

Baca Juga :  Terungkap, Ini Penyebab Wonogiri Belum Bisa Terapkan Kebijakan New Normal

Karolog Polda Jateng menambahkan, pembangunan Mapolsek Purwantoro ini, Polda Jateng menggandeng Kontraktor CV. Digta Constructions Wonogiri, Konsultan Perencanaan PT. Trikon Mitra Abadi Sleman. Serta Konsultan Pengawasan PT. Tri Patra konsultan sesuai dengan kontrak yang ditandatangani pada 19 Maret 2019. Aris Arianto