loading...
Loading...
Sertijab perwira Polres Sukoharjo. Dok. Humas Polda Jateng

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM-Jabatan Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) dan Kasatnarkoba Polres Sukoharjo saat ini berganti.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda Polres Sukoharjo dilaksanakan dari pejabat lama AKP Joko Waluyono kepada pejabat baru AKP Siti Aminah. Serta Kasatnarkoba Polres Sukoharjo dari AKP AA Gede Oka kepada AKP Agus Syamsudin.

Upacara Sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Kabag Sumda dan klKasat Narkoba lama. Kemudian dikenakan pada pejabat baru yang dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara Sertijab yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Baca Juga :  Kecelakaan KA Batara Kresna di Perlintasan Gayam Timur Terminal Sukoharjo, Korban Naik Yamaha Vixion Sempat Terseret Hingga 5 Meter

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, Selasa (2/4/2019).

Kapolres juga mengatakan, bahwa jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik, untuk itu dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Sukoharjo.

Baca Juga :  Bingung Cara Menangani Korban Kecelakaan di Jalan Atau Lihat Orang Susah Bernafas Maupun Hal Gawat Lainnya? Simpel, Cukup Hubungi Layanan Ini

“Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sukoharjo, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat yang baru,” kata Kapolres.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Sukoharjo, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” imbuh dia. Aris Arianto

Loading...