JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pesonna Hotel Semarang Bagi 2 Voucher Menginap Gratis di Hari Kartini

   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Pesonna Hotel Semarang menyelenggarakan Selfie Contest di Instagram bertajuk “Kartini Masa Kini Selfie Contest” mulai tanggal 6 – 19 April 2019.

Public Relation Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, selfie contest tersebut merupakan program spesial Pesonna Hotel Semarang.

“Tujuannya mengajak masyarakat untuk kembali mengenang dan menghormati RA Kartini sebagai pejuang kaum wanita dan simbol emansipasi wanita,” jelasnya.

Twinika menjelaskan, selfie contest di instagram dilakukan dengan cara mengungggah foto diri bersama dengan wanita yang dianggap sebagai sosok kartini masa kini, disertai dengan memberikan komentar tentang Kartini masa kini.

Dijelaskan, masyarakat yang ingin mengikuti “Kartini Masa Kini Selfie Contest” caranya sangat mudah. Pertama, follow akun instagram Pesonna Hotel Semarang kemudian upload foto selfie bersama sosok yang dianggap sebagai kartini masa kini bagi dirinya dan beri komentar.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Lomba boleh diikuti wanita maupun pria. Kemudian mention akun instagram @PesonnaHotelSemarang dan 3 akun instagram teman. Jangan lupa cantumkan hashtag #PesonnaHotelSemarang #LifestyleandHalalConcept #KartiniMasaKini.

Twinika menjelaskan, program Kartini Masa Kini Selfie Contest bertujuan meningkatkan awareness dan eksistensi Pesonna Hotel Semarang di media online khususnya sosial media.

Harapananya, program tersebut berdampak positif pada peningkatan traffic kunjungan dan jumlah follower akun sosial media instagram Pesonna Hotel Semarang.

“Lomba tersebut memiliki makna berbagi inspirasi dari sudut pandang wanita dan pria tentang wanita masa kini,” tambahnya.

Dalam lomba tersebut, akan diambil 2 orang pemenang wanita dan pria. Pemenang akan diumumkan tanggal 21 April 2019. Kedua pemenang akan diberikan hadiah masing-masing satu voucher menginap di kamar Deluxe.

Pesonna Hotel Semarang juga mempersembahkan promo kamar bertajuk “Coblosan Package”, khusus tanggal 17 April 2019. Caranya  dengan menunjukkan jari bertinta sebagai tanda telah melakukan pemilihan umum dan ”Stay Over Package” untuk periode menginap 3 hari 2 malam. Program ini berlaku untuk periode tanggal 17 hingga 22 April 2019 bagi tamu yang menginap di kamar tipe Deluxe.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

“Promo ‘Coblosan Package’ ditawarkan seharga Rp 540.000 net/kamar/malam termasuk sarapan pagi dan makan malam ala carte untuk 2 orang. Sedangkan Promo ‘Stay Over Package’ ditawarkan seharga Rp 899.000,- net/kamar/2 malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang,” paparnya.

Fasilitas yang diberikan dari promo kamar tersebut, jelas Twinika,  yaitu bebas akses penggunaan kolam berenang, jasa antar jemput dari atau ke bandara dan stasiun kereta api, akses internet 24 jam di seluruh area hotel dan welcome drink. suhamdani

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com