loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puluhan ribu massa pendukung  Capres-Cawapres nomor urut 1 Jokowi – Ma’aruf amin dari berbagai daerah mulai berdatangan di lokasi kampanye di lapangan Sriwedari, Selasa (9/4/2019).

Dari pantauan Joglosemarnews. com di lapangan sejak siang ruas-ruas jalan di kota Solo telah dipadati oleh pendukung yang akan menuju ke Stadion Sriwedari.

Tak ayal, ruas-ruas jalan di Kota Solo pun padat dengan nuansa merah, putih dan hitam untuk persiapan menyambut kampanye yang akan berlangsung pada jam 15.00 WIB.

Baca Juga :  Persiapan New Normal, Aparat Polsek Pasar Kliwon Solo Sambangi Tempat Ibadah dan Pusat Perbelanjaan, Ini Kata Kapolsek Tentang Masjid Jami' Assegaf

“Kami datang kurang lebih membawa pasukan ratusan dari kelurahan Gedangan, ini sebagai wujud dukungan kami terhadap pak Jokowi dan Ma’aruf Amin. Semoga pak Jokowi menang jadi presiden lagi,” ujar Widodo (63) warga Grogol Sukoharjo, Selasa (9/4/2019).

Baca Juga :  Pencurian Kabel Telkom di Barat Overpass Purwosari Solo, Polisi: Keterangan 5 Pelaku Berbeda, 2 Orang Masih Dicari

“Pilih pak Jokowi biar Indonesia tambah maju, perkembangan Indonesia semakin pesat, masyarakat jangan sampai miskin, harga sembako murah dan anak bisa sekolah sampai kuliah dengan gratis,” ujarnya lagi.

Widodo berharap, dari awal hingga akhir kampanye dapat berlangsung dengan tertib.

“Jangan mudah terprovokasi dan damai itu indah agar Indonesia maju dan makin makmur,” ujarnya berharap. A. Setiawan