JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sejak Pulang dengan Wajah Lebam, Ratna Sarumpaet Menunjukkan Perangai Aneh

Ilustrasi/tempo.co
   
Ilustrasi/tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sejak pulang dengan wajah lebam-lebam, Ratna Sarumpaet menunjukkan perangai aneh dan sering marah- marah.

Hal itu diungkapkan oleh  staf pribadi Ratna Sarumpaet, Saharudin saat menjadi saksi dalam sidang lanjutan, Selasa (2/4/2019).

Saharudin menilai ada keganjilan pada diri Ratna Sarumpaet usai pulang dengan wajah lebam-lebam pada September tahun lalu. Bosnya juga sering marah-marah waktu itu.

“Sejak pulang tanggal 24 September, kakak (Ratna Sarumpaet) sering marah,” ujar Saharudin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2019).

Baca Juga :  Baru di Pilpres 2024 Ini MK Terima Amicus Curiae Paling Banyak

Hal tersebut disampaikan Saharudin saat ditanya oleh penasehat hukum Ratna Sarampaet soal kondisi Ratna Sarumpaet.

Awalnya penasehat hukum menanyakan keterangan Sahar yang melihat keganjilan pada mata Ratna., saat itu Ratna sedang bersama dengan Hanum Rais, putri Amien Rais.

Sahar mengatakan dalam kesempatan tersebut Hanum bertanya tentang insiden pemukulan yang menyebabkan wajah Ratna Sarumpaet lebam. Kata Sahar, saat itu Hanum menyebut Ratna dengan Cut Nyak Dien lantaran menjadi korban penganiayaan atas perjuangannya.

Baca Juga :  Bukti Lebih dari Cukup, Hamdan Zoelva Yakin MK Bakal Kabulkan Gugatan Anies-Muhaimin

Menurut Sahar saat itu ada yang berbeda dengan Ratna. “Saat itu mata kakak seperti kosong, saya sudah lama kenal jadi saya tahu bagaimananya kakak,”ujarnya.

Kata Sahar keganjilan-keganjian tersebut mulai terlihat sejak Ratna pulang dengan wajah lebam.

“Ya sejak tanggal 24 kakak sering marah,” ujar Sahar.

“Sering marah seperti apa, saksi juga pernah dimarahi,” tanya penasehat hukum. “Iya, dimarahi,” ujar dia soal perilaku Ratna Sarumpaet.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com