loading...
Loading...
Pplisi saat melakukan olah TKP. Foto/Humas Polda

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM– Seorang wanita tewas kecelakaan maut di jalan raya Sulang – Gunem, tepatnya di Desa Sulang, Kecamatan Sulang, Kamis (18/04/2019) sekira pukul 08.15 Wib.

Korban teridentifikasi bernama Nurul Hidayati (44 tahun), warga RT 01 RW 04 Desa Landoh, Kecamatan Sulang. Wanita tersebut semula mengendarai sepeda motor Yamaha Mio, berjalan dari arah barat ke timur.

Pada saat sampai TKP, motornya tiba-tiba oleng ke kanan, kemudian terjatuh di pinggir badan jalan sebelah selatan.

Baca Juga :  Jadi Biang Kebakaran Hutan, 2 Pemburu Landak di Tegal Ditangkap Polisi dan Dijebloskan ke Penjara 

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Polda Jateng AKP Roy Irawan menjelaskan dari hasil olah TKP anggotanya, korban tidak menderita luka. Saat dibawa ke Puskesmas Sulang, menurut keterangan petugas medis Puskesmas, kondisi yang bersangkutan sudah meninggal dunia.

“Apakah karena faktor jalan rusak, sehingga motor oleng atau ada sebab lain, ini masih kita dalami. Dugaan kami korban mengalami kecelakaan tunggal,” terangnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Dirreskrim Umum Polda Jateng Resmi Diganti. Kapolda Sebut Kombes Hery Santoso Bakal Diusulkan Naik Jadi Perwira Tinggi 

Sementara itu, seorang warga Desa Landoh, Kecamatan Sulang, Ahmad Khoiron membenarkan Nurul Hidayati merupakan warga di kampungnya.

Yang ia tahu, Nurul berprofesi sebagai guru PAUD di wilayah Sulang. Almarhumah meninggalkan seorang suami dan dua orang anak. Bahkan salah satunya masih Balita.

Baca Juga :  Inovasi Baru, Polda Jateng Launching Aplikasi Pelayanan Bernama Jogo Wargo Jogo Negoro. Dari Layanan Pengaduan Masyarakat Sampai Layanan Penyalahgunaan Narkoba! 

“Betul mas, bu Nurul warga Landoh. Yang bersangkutan punya anak 2, yang satu kelas II SD dan satunya masih berusia kira-kira 15 bulan. Beliau guru PAUD di Sulang. Nggak tahu pas ada tugas keluar atau bagaimana,” jelasnya.

Jenazah Nurul Hidayati sudah dimakamkan di pemakaman umum Desa Landoh, Kamis sore. Kepergian wanita tersebut, menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Wardoyo

 

Loading...