Beranda Market Advertorial 9 Rekomendasi Merk dan Tipe Kamera dengan Spesifikasi Mumpuni di Tahun 2019

    9 Rekomendasi Merk dan Tipe Kamera dengan Spesifikasi Mumpuni di Tahun 2019


    loading...
    Loading...
    sumber : foto.co.id

    Di era digital ini bisnis dan hobi tidak akan terlepas dengan adanya fotografi. Untuk bisnis perlunya menggunakan photografer yang handal dan tentu dilengkapi dengan kamera  yang pas, serta sangat cocok untuk keperluan memotret sebuah produk dari bisnis yang di bangun.

    Bagi yang gemar dengan fotografi juga perlu memerlukan kamera dengan kualitas terbaik, salah satunya yaitu kamera DSLR yang banyak dipakai oleh photografer, kenapa? karena kamera DSLR dapat menghasilkan gambar yang bagus dan jernih serta mempunyai kualitas video yang sangat bagus. Mau tau apa saja kamera DSLR dengan kualitas terbaik? Kali ini kami akan mengulas beberapa macam merk dan tipe kamera DSLR dengan spesifikasi mumpuni di tahun 2019. Simak ulasannya berikut ini!

     

    1. Canon EOS 1200D
    Sumber: Canon

    Untuk kamu yang baru banget belajar fotografi, kamera yang satu ini sangat cocok digunakan karena fiturnya yang mendasar dan mudah dimengerti. Kamera DSLR merk Canon memiliki resolusi yang jauh lebih bagus meski LCD-nya tidak dapat diputar. Kamera ini juga mempunyai banyak fitur, jika kamu ingin memotret sebuah makanan fitur dari kamera Canon sangat cocok kamu gunakan.

     

    1. Canon EOS 700D
    Sumber: Canon

    Canon EOS 700D memiliki keunggulan tersendiri diantaranya yaitu dapat merekam suara karena dilengkapi dengan audio. Selain itu, kamera ini memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu, 18 megapiksel. Nah, untuk kamu yang hobi membuat film atau ingin merekam sebuah konser maupun moment wedding, kamera ini sangat cocok digunakan karena dapat menghasilkan gambar yang jernih.

    1. Canon EOS 750D
    Sumber: Canon

    Kemudian ada kamera dari Canon EOS 750D yang memiliki sistem dengan image sensor dan mempunyai autofokus yang cukup bagus. Kamera ini memiliki ISO tinggi mulai dari 100 sampai 1200 dan dapat menghasilkan gambar jauh lebih terang dari kamera lainnya.

     

    1. Nikon D3300
    Sumber: Nikon

    Nikon D3300 ini memiliki lensa wide-angle dengan bobot yang ringan dan sangat cocok untuk kamu yang suka traveling, karena sangat ringan untuk dibawa kemana-mana.  Kamera besutan nikon ini sudah memiliki kualitas yang sangat baik yaitu, Full HD dan resolusi 1080 pixel. Hasil gambar yang diambil dari nikon sangat terang sehingga kamu dapat mengatur posisi cahayanya.

     

    1. Nikon D3400
    Sumber: KlikNKlik

    Nikon yang satu ini juga sangat cocok untuk yang baru belajar fotografi karena memiliki fitur yang basic dan dapat merekam video dengan resolusi 1080 piksel. Untuk memindahkan data yang ada di kamera ini bisa menggunakan bluetooth yang semakin canggih sehingga akan memudahkanmu dalam mentransfer file.

     

    1. Nikon D5500
    Sumber: Nikon

    Masih dari produksi Nikon yaitu, Nikon D5500 yang memiliki ukuran lebih ringan, dan dilengkapi dengan layar touchscreen yang dapat diputar. Untuk kamu yang baru belajar fotografi nikon D5500 ini sangat mudah digunakan karena fiturnya yang fleksibel.

     

    1. Nikon D5300
    Sumber: Nikon

     

    Nikon D5300 memiliki optical low pass filter yang dapat merekam video dengan full HD dan memiliki layar LCD yang dapat dilipat. Nikon ini merupakan kualitas yang terbaik.

     

     

    1. Nikon D5200
    Sumber: Nikon

    Nikon D5200 merupakan kamera canggih yang memiliki fitur WiFi untuk mentransfer sebuah file dari kamera. Kamera DSLR ini memiliki resolusi 24 megapiksel yang dibekali dengan sensor APS-C.

     

    1. Canon EOS 5D mark IV
    Sumber: Share Grid

    Selanjutnya ada Canon EOS 5D mark IV yang memiliki resolusi 30 megapiksel dan didukung dengan processor gambar DIGIC 6+ serta teknologi digital lens. Kamera ini merupakan kamera favorit banyak orang dan sangat cocok untuk kamu yang senang dengan photography.

    Itulah macam-macam kamera DSLR terbaik yang  kami rekomendasikan. Semoga apa yang kami ulas di artikel ini dapat bermanfaat untukmu, ya! Advertorial

    Iklan
    Loading...