JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Apresiasi Pemilu Serentak, KH Basyir Bersyukur Semua Berjalan Aman dan Lancar. Ajak Jaga Paseduluran 

KH Abdul Basyir. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
KH Abdul Basyir. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 di Kabupaten Sukoharjo mendapat apresiasi dari kalangan pemuka agama. Salah satunya diungkapkan Ketua Forum Silaturahim Pengurus Masjid se- Kecamatan Grogol, KH Abdul Basyir.

Ia mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak utamanya di wilayahnya yang berlangsung dengan lancar, aman transparan dan demokratis.

Hal itu diungkapkan saat menghadiri tarawih keliling tingkat Kecamatan Grogol, Rabu (08/05/2019) malam.

Baca Juga :  Terdampak COVID-19 324 KK di Desa Kwarasan Kecamatan Grogol Sukoharjo Terima Bansos Tunai

Ia melihat, Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Sukoharjo khususnya di Kecamatan Grogol berjalan kondusif, aman, damai, sejuk hingga sekarang.

“Alhamdulillah, masyarakat kecil hingga besar mengucapkan syukur, Pemilu 17 April berjalan sukses, “ papar KH Abdul Basyir.

Lebih lanjut ia mengajak masyarakat untuk menerima apapun hasil Pemilu yang ditetapkan oleh KPU nantinya.  Pun dengan hasil Pilpres, masyarakat harus siap menerima siapapun Pilpres yang nantinya ditetapkan sebagai pemenang.

Baca Juga :  Kasus Remaja Meninggal Usai Latihan Pencak Silat di Gatak Sukoharjo, Polisi Masih Dalami Apakah Murni Kecelakaan Atau Ada Unsur Penganiayaan

“Alhamdulilah, mudah-mudahan masyarakat bisa menghormati satu sama lain. Paseduluran tetap dilanjutkan. Untuk Pilpres, siapapun yang nanti terpilih semua bisa mengakui,” tandasnya. Wardoyo