loading...
Loading...
KH Abdul Basyir. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 di Kabupaten Sukoharjo mendapat apresiasi dari kalangan pemuka agama. Salah satunya diungkapkan Ketua Forum Silaturahim Pengurus Masjid se- Kecamatan Grogol, KH Abdul Basyir.

Ia mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak utamanya di wilayahnya yang berlangsung dengan lancar, aman transparan dan demokratis.

Hal itu diungkapkan saat menghadiri tarawih keliling tingkat Kecamatan Grogol, Rabu (08/05/2019) malam.

Ia melihat, Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Sukoharjo khususnya di Kecamatan Grogol berjalan kondusif, aman, damai, sejuk hingga sekarang.

Baca Juga :  Viral Screenshot Chat WA Berfoto Rektor IAIN Solo, Tanya Tarif Pijat Plus. Mudhofir  Akan Laporkan Pembuat Fake Chat Dirinya

“Alhamdulillah, masyarakat kecil hingga besar mengucapkan syukur, Pemilu 17 April berjalan sukses, “ papar KH Abdul Basyir.

Lebih lanjut ia mengajak masyarakat untuk menerima apapun hasil Pemilu yang ditetapkan oleh KPU nantinya.  Pun dengan hasil Pilpres, masyarakat harus siap menerima siapapun Pilpres yang nantinya ditetapkan sebagai pemenang.

“Alhamdulilah, mudah-mudahan masyarakat bisa menghormati satu sama lain. Paseduluran tetap dilanjutkan. Untuk Pilpres, siapapun yang nanti terpilih semua bisa mengakui,” tandasnya. Wardoyo

Baca Juga :  1 Tewas 3 Luka Dalam Kasus Dugaan Perkelahian di Ruko HA 19 Madegondo Solobaru Kecamatan Grogol Sukoharjo

 

Loading...