JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Buntut Pembakaran Mako Brimob dan Pos Lantas, Polres Karanganyar Pertebal Pengamanan di Mako dan Asrama 

Tim Polres Karanganyar saat memberikan pembinaan terhadap sejumlah pemuda yang tertangkap dalam patroli selektif tadi malam. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Tim Polres Karanganyar saat memberikan pembinaan terhadap sejumlah pemuda yang tertangkap dalam patroli selektif tadi malam. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Karanganyar meningkatkan kewaspadaan menyusul rangkaian insiden kerusuhan dan pembakaran mako Brimob Purwokerto dan Pos Lantas Klaten dua hari terakhir secara beruntun.

Hal itu disampaikan Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, Minggu (26/5/2019). Ia mengatakan secara umum, insiden itu tak berpengaruh terhadap kondusivitas di Karanganyar.

Baca Juga :  Ketua DPC PDIP Karanganyar Kaget Lihat 10 Lukisan Seniman Muda Peserta Lomba Melukis Bung Karno. Seperti Apa Penampakannya?

Pihaknya memastikan situasi di Bumi Intanpari relatif aman dan kondusif. Meski demikian, kewaspadaan dan antisipasi tetap dilakukan dengan berbagai kegiatan patroli dan penebalan pengamanan di sejumlah titik.

“Memang ada penguatan pengamanan di mako. Pengamanan kita pertebal. Lalu di pintu masuk asrama dan obyek-obyek vital,” paparnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Disidang LBH Muhammadiyah, Oknum LSM dan Wartawan Dalang Kasus Pemerasan Guru dan Kasek 11 TK Aisyiyah Nekat Berkelit. Mengaku Tak Saling Berhubungan, Saling Elak Ditanya Siapa Yang Minta Uang Damai Rp 5 Juta!

Termasuk kegiatan patroli dan razia besar-besaran yang digelar tadi malam, juga bagian untuk memastikan kondusivitas wilayah. Kapolres menambahkan patroli itu selain mencegah masuknya kelompok-kelompok perusuh. Wardoyo