JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Cerita Seorang Ibu di Karanganyar Dapat Hadiah Dari Bupati Karena Khatam Alquran

Foto/Humas
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Tarawih Keliling yang bertempat di Masjid Al Ikhlas, Desa Salam, Kecamatan Karangpandan tadi malam menyisakan cerita mengesankan. Seorang ibu mendapatkan hadiah dari Bupati Karanganyar karena berhasil khatam Al-Qur’an di bulan suci ramadhan ini.

Selain mendapatkan sejumlah uang, suami sang ibu yang enggan disebut namanya mendapatkan syal yang dikenakan Bupati Juliyatmono malam itu.

Baca Juga :  Sebut Ada Pemaksaan Gamblang, Eks Ketua PSSI Karanganyar Desak Bupati Bekukan Kepanitiaan Kongres. Ketua Panitia Kekeh Kongres Jalan Terus No Problem

Dalam kesempatannya, Bupati Karanganyar mengutarakan dan menghimbau warga Salam untuk percaya terhadap pemerintahan yang ada.

Hal ini dimaksudkan supaya warga Salam tidak meragukan kapabilitas para pemimpin daerah dan negara.

Senada dengan tausyah dari Ustadz K.H Zainal Arifin, Bupati Karanganyar mengimbau warga Salam untuk meningkatkan ibadah di bulan yang penuh rahmat ini.

Baca Juga :  Pembina Klub Sepakbola BFA Karanganyar Tuding Panitia Kongres PSSI Tidak Akomodatif. Ini Pemicunya!

Ustadz lulusan dari Pakistan ini mengungkapkan, bahwa kita sebagai manusia harus senantiasa bersyukur, berjuang dan berdoa supaya mendapatkan limpahan rahmat Nya. Selain itu, dirinya mengingatkan supaya kita selalu membahagiakan orang tua, khususnya ibu. Karena ridho Allah adalah ridho orang tua. Wardoyo