loading...
Loading...
Foto/Kemenkominfo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM- Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kemenkominfo) RI kembali menggelar roadshow sosialisasi program unggulan pemerintah melalui pertunjukkan seni tradisional wayang kulit di wilayah Soloraya.

Malam ini, Sabtu (25/5/2019), sosialisasi dijadwalkan digelar di Lapangan Sumber, Banjarsari, Solo.

Baca Juga :  PMI Solo Kirim Air Bersih ke Daerah Kekeringan di Kecamatan Pracimantoro dan Parangguito Wonogiri

Direktur Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kemenkominfo, Wiryanta dalam rilis persnya yang diterima Joglosemarnews.com Sabtu (25/5/2019) mengungkapkan agenda sosialisasi itu dengan wayang kulit itu digelar mulai pukul 21.00 WIB seusai tarawih.

Agenda wayang kulit untuk sosialisasi program percepatan penurunan stunting itu bakal menghadirkan dalang Ki Wrseno Slenk dan Ki Amar Pradopo dengan lakon Bathorokolo Sirno. Pentas wayang kulit digelar secara gratis.

Baca Juga :  Personel TNI AU Ikuti Safari Bintal Psikologi dan Kesehatan

Sementara, Direktur CV Srikandi Indonesia Prima selaku EO kegiatan tersebut, Ferro Henri Wijaya menambahkan pertunjukan wayang kulit itu disajikan secara gratis untuk masyarakat.

Nantinya acara bakal dihadiri beberapa narasumber seperti narasumber utama Direktur IKP Wiryanta, dan perwakilan Pemkot Solo.

Baca Juga :  Pembangunan Hotel Baru Di Solo, Antara Iya dan Tidak

“Harapan kami masyarakat bisa hadir dan menyaksikan hiburan pentas wayang kulit sekaligus mendapatkan wawasan soal program penurunan stunting,” tandasnya. Wardoyo

Iklan
Loading...