loading...
Loading...
Penyerahan zakat fitrah oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo kepada perwakilan penerima zakat fitrah. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. dan Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Budi R Leman, S.T. menyerahkan zakat fitrah secara simbolis kepada perwakilan penerima Zakat bertempat di halaman tribun Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Jumat( 17/5/2019).

Baca Juga :  Kasus Tabrak Lari di Fly Over Manahan, Gugatan Ditolak, Kuasa Hukum Gugat ke Polda Jateng

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa zakat fitrah adalah zakat yang dikeluarkan khusus pada bulan Ramadhan dimana setiap muslim berkewajiban membayar zakat sebesar 2,5 kg beras atau uang sebesar Rp. 30.000,- dengan maksud untuk mensucikan jiwa dan menyempurnakan ibadah puasa.

Baca Juga :  Soliditas Partai Terganggu, 13 DPC Hanura Desak Percepatan Munas

Dengan membayar zakat fitrah kita diajak untuk berempati terhadap saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesusahan,” ungkap Komandan Lanud Adi Soemarmo.

Jumlah Zakat Fitrah anggota Lanud Adi Soemarmo, GPP 4 dan Depohar 50 terkumpul Rp. 71.700.000 (Tujuh Puluh Satu Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah) dan akan dibagikan kepada fakir miskin dan fisabilillah di sekitar lingkungan Lanud Adi Soemarmo. Triawati PP
 

Iklan
Loading...