loading...
Loading...
Her Suprabu. Foto/Wardoyo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM  Ketua Tim Kampanye Daerah Pasangan Capres-Cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf, Her Suprabu memandang proses Pemilu serentak di Kota Solo sudah berjalan dengan lancar, jujur, adil, dan transparan.

Ia juga mengapresiasi proses rekapitulasi penghitungan suara yang sudah berjalan dengan jujur, adil dan transparan di semua jenjang tahapan pleno.

Penegasan itu disampaikan Her Suprabu saat dimintai tanggapan perihal pelaksanaan Pemilu dan proses pleno rekapitulasi suara Pemilu lalu.

“Kami melihat proses Pemilu 2019 sudah berjalan dengan jujur, langsung, umum, bebas dan rahasia. Nuansa transparansinya sangat terasa,” paparnya Sabtu (18/5/2019).

Baca Juga :  Kepala KPPN Surakarta Lepas Mahasiswa Magang Prodi Akuntansi Unisri

Her Suprabu menyampaikan semua saksi-saksi sudah mengikuti tahapan Pemilu hingga pleno rekapitulasi. Mereka juga sudah membubuhkan tandatangan mulai dari pleno tingkat PPS, PPK, hingga di KPU Kota Solo.

Karenanya, ia pun berharap pasca Pemilu, semua elemen dan masyarakat di Solo bisa kembali bersatu sebagai warga Solo.

“Mudah-mudahan hasil pemilihan yang sudah jurdil tadi bisa membawa bangsa Indonesia lebih baik lagi dan tentunya membawa Kota Solo juga semakin baik,” jelasnya.

Apresiasi tinggi juga tak lupa diucapkan untuk penyelenggara Pemilu, TNI, Polri dan semua pihak yang sudah berperan aktif menciptakan proses Pemilu yang jurdil, aman dan kondusif di Solo. Wardoyo

Baca Juga :  BPS Solo Siapkan 695 Petugas untuk Sensus Penduduk 2020, Dimulai Februari, Warga Harus Jawab 21 Pertanyaan

 

Loading...