JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Penemuan Mayat di Persawahan Miri Sragen. Korban Ditemukan Tergeletak di Tengah Tanaman Padi

Tim Polsek dsn warga saat melakukan evakuasi jasad korban di areal persawahan Desa Doyong, Miri. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Tim Polsek dsn warga saat melakukan evakuasi jasad korban di areal persawahan Desa Doyong, Miri. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Desa Doyong, Miri, digegerkan dengan temuan mayat di areal persawahan setempat. Jasad yang kemudian diketahui bernama Hadi Sucipto (69) itu ditemukan tergeletak di areal persawahan di Dukuh Doyong RT 5.

Hadi yang merupakan warga Doyong RT 5 itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Ia ditemukan sekira pukul 17.30 WIB, Selasa (30/4/2019). Data yang dihimpun di lapangan, jasad korban kali pertama ditemukan Suratno (55) warga Dukuh Bulu RT 12, Desa Doyong. Awalnya ia berniat ke sawah untuk mengecek air irigasi di sawahnya.

Baca Juga :  Hilangkan 3 Nyawa Bocah, Ibu dan Anak, Agus Wahyudi asal Gemolong Sragen Ditetapkan Sebagai Tersangka

Namun sesampai di sawah, ia dikejutkan dengan kondisi korban yang sudah tergeletak di tengah pesawahan di antara tanaman padinya.

Saat dicek, ternyata korban sudah tak bergerak dan tak bernafas.

Ia kemudian memberitahu tetangga sawahnya, Suradi (50) yang berada tak jauh dari lokasi.

Baca Juga :  Ini Identitas 2 Korban Kecelakaan Maut di Kadipiro Solo, Asal Gemolong dan Sumberlawang, Polisi Masih Selidiki Truk yang Kabur

Tak lama berselang, warga langsung berdatangan untuk mengevakuasi jasad korban. Bersamaan dengan itu, tim Polsek Miri datang melakukan pengecekan dan meminta keterangan saksi-saksi.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kejanggalan atau kekerasan di tubuh korban. Korban diduga kuat meninggal akibat sakit.

“Jasad korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” terang Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi. Wardoyo