loading...
Loading...
Kondisi korban meninggal kecelakaan Bus Sugeng Rahayu saat dievakuasi dengan mobil patroli Polsek. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan maut melibatkan Bus Sugeng Rahayu kembali terjadi di Sragen. Karena ugal-ugalan, Bus yang terkenal dengan sebutan raja jalanan itu menabrak dan menggilas pasangan suami istri pemudik di Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di depan Indomaret Pilangsari, Ngrampal, Kamis (30/5/2019) dinihari.

Kecelakaan maut itu terjadi pukul 01.15 WIB. Bus maut itu bernopol W 7065 UZ yang dikemudikan Yuslix Efendi (34) asal Ngrame RT 6/2, Pungging, Mojokerto, Jatim.

Sementara pasutri yang ditabrak mengendarai Honda Scoopy W 6389 NG. Pasutri malang itu bernama Purwanto (37) asal Tegalsari, RT 8/4, Girimulyo, Kulonprogo, DIY.

Baca Juga :  Berikut Daftar 11 Korban Kecelakaan Bus Aditrans Terguling di Sragen. Korban Dirawat di Puskesmas Sambungmacan 

Ia memboncengkan istrinya, Wulandari (29). Sang suami mengalami luka sedangkan sang istri meninggal di lokasi kejadian.

Wulandari tewas dalam kondisi luka parah di kepala karena terlindas roda bus. Kabar yang berkembang, warga yang emosi sempat berusaha membakar bus dan memassa pengemudi bus.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasatlantas AKP Dani Permana Putra membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini, kasus itu masih dalam penyelidikan.

Baca Juga :  Innalillahi, Petani di Sidoharjo Sragen Ditemukan Tewas Mengenaskan Kesetrum Pompa Air. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Terduduk

“Benar, ada satu korban meninggal,” tukasnya. Wardoyo

 

Loading...