JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut di Jalan Tembus Tawangmangu-Magetan. Siswa SMPN 1 Tawangmangu Tewas Mengenaskan  Tertimpa Batu Tebing Yang Mendadak Longsor 

ilustrasi kecelakaan
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
ilustrasi kecelakaan

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis menimpa seorang siswa SMPN 1 Tawangmangu, Selasa (14/5/2019) siang. Siswa bernama Agung Argo Saputro (14) itu ditemukan tewas mengenaskan setelah tertimpa batu tebing yang mendadak longsor di wilayah jalan tembus Tawangmangu-Magetan, Karanganyar.

Siswa asal Dukuh Cemoro Sewu RT 4/3, Desa Ngancar, Magetan, Jatim itu tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah bagian kepala. Hantaman batu berukuran besar yang jatuh dari longsoran tebing membuat siswa itu akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga :  Gandeng Mitra Internasional, FKIP UMS Kembangkan Sekolah Penggerak di MIM Mojogedang Karanganyar,

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan bermula ketika korban barusaja pulang sekolah. Siang itu, korban mengendari sepeda motor matic jenis Honda Scoopy AE 5822 NQ.

Korban melintasi jalan tebus Gondosuli-Blumbang yang biasanya dilalui berangkat maupun pulang sekolah. Kondisi saat kejadian diguyur hujan.

Saat tengah melintas, mendadak terjadi longsor pada tebing di sisi jalan.

Korban yang tak siap, tertimpa batu berukuran besar. Hal itu membuat motor langsung terjatuh dan korban pun tertimbun batu besar.

Baca Juga :  Ternyata Karanganyar Jadi Primadona Pecinta Gowes, Tapi Sayangnya Banyak Yang Keluhkan Ini!

Meski sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, siswa malang itu tetap tak terselamatkan.

“Kondisi saat kejadian memang hujan meski tak terlalu lebat. Saat korban melintas, tiba-tiba tebing longsor dan menimpa. Sempat ditolong oleh warga dan kami bawa ke Puskesmas, namun kemudian meninggal dunia. Setelah dilakukan visum, jenasah diserahkan ke pihak keluarga,” papar Camat Tawangmangu, Rusdianto kepada wartawan.

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi membenarkan kejadian itu. Kejadian itu sudah ditangani oleh Polsek dan Satlantas. Wardoyo