JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ketua GP Anshor Kecamatan Sragen Nyatakan Menolak Tegas Aksi People Power. Sebut Pemilu Sudah Berjalan Jurdil

Sunyoto. Foto/Wardoyo

IMG 20190516 175853
Sunyoto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Ketua GP Anshor Kecamatan Sragen, Sunyoto menyatakan menolak tegas wacana gerakan pengerahan massa atau people power terkait Pemilu 2019.

Sebaliknya ia menegaskan Anshor tetap mendukung serta menghormati kinerja KPU dan Bawaslu yang dipandang sudah profesional dalam menyelenggarakan Pemilu.

Baca Juga :  Hasil Visum Hidung Keluar Darah dan Leher Patah, Mayat Sartikawati Akhirnya Diputuskan Dibawa ke Solo untuk Diotopsi. Dugaan Pembunuhan Makin Menguat?

Penegasan itu disampaikan menyikapi munculnya wacana people power yang diembuskan segelintir pihak beberapa waktu belakangan.

“Kami selaku GP Anshor Kecamatan Sragen menolak tegas dan tidak setuju dengan gerakan people power. Karena itu bisa merusak persatuan dan memecah belah NKRI,” paparnya Kamis (16/5/2019).

Baca Juga :  Petani Sragen Terancam Makin Ngenes, Jatah Pupuk ZA dan TSP Tahun Ini Dihapuskan. Hanya Ada Urea dan Organik, Jatah NPK Juga Hanya 30 %

Sebaliknya, pimpinan GP Anshor Kecamatan Sragen itu menyatakan dukungannya terhadap kinerja KPU dan Bawaslu dalam pelaksanaan Pemilu. Apresiasi juga ditujukan kepada TNI dan Polri yang sudah mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu. Wardoyo