loading...
Sunyoto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMAR NEWS.COM  Ketua GP Anshor Kecamatan Sragen, Sunyoto menyatakan menolak tegas wacana gerakan pengerahan massa atau people power terkait Pemilu 2019.

Sebaliknya ia menegaskan Anshor tetap mendukung serta menghormati kinerja KPU dan Bawaslu yang dipandang sudah profesional dalam menyelenggarakan Pemilu.

Penegasan itu disampaikan menyikapi munculnya wacana people power yang diembuskan segelintir pihak beberapa waktu belakangan.

Baca Juga :  Jelang USBN, MTSN 4 Sragen Digeruduk Ribuan Siswa dari Berbagai SD dan MI. Sebagian Siswa Berprestasi Diberi Penghargaan

“Kami selaku GP Anshor Kecamatan Sragen menolak tegas dan tidak setuju dengan gerakan people power. Karena itu bisa merusak persatuan dan memecah belah NKRI,” paparnya Kamis (16/5/2019).

Sebaliknya, pimpinan GP Anshor Kecamatan Sragen itu menyatakan dukungannya terhadap kinerja KPU dan Bawaslu dalam pelaksanaan Pemilu. Apresiasi juga ditujukan kepada TNI dan Polri yang sudah mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu. Wardoyo

Baca Juga :  Bikin Trenyuh, Korban-Korban Penipuan Mustakim Nusantara Sakti Motor Sragen Mulai Terguncang Rumah Tangganya, Mogok Makan Hingga Berhenti Kerja. Sejumlah Pengacara Siap Bantu, Kapolres Diminta Segera Bertindak!