loading...
Loading...
Sunyoto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Ketua GP Anshor Kecamatan Sragen, Sunyoto menyatakan menolak tegas wacana gerakan pengerahan massa atau people power terkait Pemilu 2019.

Sebaliknya ia menegaskan Anshor tetap mendukung serta menghormati kinerja KPU dan Bawaslu yang dipandang sudah profesional dalam menyelenggarakan Pemilu.

Penegasan itu disampaikan menyikapi munculnya wacana people power yang diembuskan segelintir pihak beberapa waktu belakangan.

“Kami selaku GP Anshor Kecamatan Sragen menolak tegas dan tidak setuju dengan gerakan people power. Karena itu bisa merusak persatuan dan memecah belah NKRI,” paparnya Kamis (16/5/2019).

Baca Juga :  Bambang Resmi Daftar Cawabup, Pengamat Sebut Bisa Goyahkan Peta Politik Pilkada Sragen. Sinyal PDIP Usung Cabup-Cawabup Sendiri? 

Sebaliknya, pimpinan GP Anshor Kecamatan Sragen itu menyatakan dukungannya terhadap kinerja KPU dan Bawaslu dalam pelaksanaan Pemilu. Apresiasi juga ditujukan kepada TNI dan Polri yang sudah mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu. Wardoyo

Baca Juga :  Hari Anti Korupsi, Formas Ungkap Masih Banyak Indikasi Korupsi di Sragen. Desak Penegak Hukum Berani Tajam ke Atas, Minta Koruptor Dihukum Mati!  

 

Loading...