loading...
Loading...
Mashuri Syahroni. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Penolakan gerakan people power terus berdatangan dari tokoh agama di Karanganyar. Pengasuh Ponpes Roudlotul Cholili, KH Mashuri Syahroni menyatakan tegas menolak segala bentuk tindakan dan gerakan mengarah inkonstitusional terkait hasil Pemilu.

Baca Juga :  Pemkab Ngotot Serahkan Pengelolaan Apotek Sukowati ke Kimia Farma, Ketua Komisi B DPRD Karanganyar: Ya Silakan Saja! 

Pernyataan itu disampaikan menyikapi munculnya isu soal gerakan people power belakangan ini. Ia mengatakan menolak gerakan inkonstitusional termasuk people power.

“Kami menolak bentuk-bentuk inkonstitusional, gerakan people power atau main hakim sendiri. Karena Pemilu sudah berjalan dengan jujur, adil, transparan dan tidak ada kecurangan,” paparnya, Kamis (16/5/2019).

Baca Juga :  Oknum PNS Sragen Pelaku Intimidasi Agar Nyoblos PDIP di Pemilu 2019 Dijerat Pasal Pidana Umum. Kapolres: Ancamannya Hukumannya di Bawah 5 Tahun!  

Lebih lanjut, ia mengatakan pihaknya mengapresiasi pelaksakaan Pemilu yang sudah berjalan demokratis, adil dan transparan. Pihaknya mengapresiasi kinerja TNI, Polri yang sudah mewujudkan pengamanan sehingga Pemilu bisa berjalan lancar dan kondusif. Wardoyo

Baca Juga :  DPP PDIP Resmi Tunjuk Nama Ini Jadi Pimpinan DPRD Sementara di Karanganyar 

 

Iklan
Loading...