loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM– ganasnya aliran Sungai di Kebumen kkembali memakan korban. Setelah menewaskan 3 orang,kini kejadian serupa terulang kembali di Kecamatan Prembun.

Dua bocah diketemukan sudah tak bernyawa ditepi Sungai Lesung Desa Pecarikan RT 01 RW 01 Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen, Sabtu (18/05/2019) malam.

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas AKP Suparno membenarkan adanya kejadian itu, diketahui identitas korban bernama Hizam Izul Maulana (7), dan Alif Nailul Iman (7), mereka keduanya beralamat di Desa Pesuningan Rt. 02 Rw. 02 Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen dan masih sama-sama kelas 1 SD.

Baca Juga :  Ini Kakak Paling Bejat Sedunia, Tega Gagahi Adik Kandungnya Sendiri yang Masih SD. Mengaku Tergiur Lihat Tubuh Adiknya Saat Tertidur 

Awalnya korban diketahui oleh sodara Basiko (39) swasta, alamat Desa Pesuningan Rt 01 Rw 02, dan Hadi Siswondo (35), swasta, alamat Desa Pesuningan Rt 02 Rw 02 Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen.

“Pada saat sore hari sekitar pukul 17.15 wib saya sama tetangga sedang ngabuburit di tepian sungai, pada saat itu saya melihat 2 anak kecil mengapung di pinggir sungai, waktu saya dekati ternyata 2 anak itu sudah meninggal, kemudian saya melapor Perangkat Desa dan Polsek Prembun,” ujar Basiko.

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis, Mobil Sedan Masuk Jurang dan Ringsek Tunggangi Rumah Warga 

Kapolsek Prembun Iptu Tejo Suwono mengatakan saat diketemukan kedua korban tanpa menggunakan pakaian.  Posisi korban berdekatan, diduga korban meninggal karena mandi atau berenang di Sungai Lesung.

“Sebelumnya kedua orang tua korban sudah mencari kesana kemari, karena korban dari pulang sekolah pukul 10.00  WIB terus main tanpa pami. Namun sampai sore belum pulang ke rumah, sebelum akhirnya diketemukan di Sungai Lesung, tepatnya sebelah timur rumah Wagimin warga Desa Pecarikan Rt 01 Rw 01 Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Tergoda Kenalan FB Asal Karanganyar, Siswi SMP Lalu Diperkosa di Lapangan dan di Dalam Kelas. Dilakukan Saat Bulan Puasa

Sementara ini korban sudah ditangani Tim Inafis Polres Kebumen bersama Petugas dari Polsek, Koramil, dan Puskesmas Prembun. Dari hasil olah TKP korban tidak ditemukan luka-luka, dan Petugas mengatakan murni korban laka air, selanjutnya korban diserahkan kepada Keluarga masing-masing.

Dengan adanya kejadian tersebut Kasubbag Humas AKP Suparno menghimbau kepada orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap Anak-anaknya. Wardoyo

 

Iklan
Loading...