JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Korban Tewas Kecelakaan Maut di Tunjungan Diketahui Bawa Kartu Pelajar SMKN 1 Karanganyar Ngawi 

Ilustrasi Tim PMI dan Polres saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Tim PMI dan Polsek saat mengevakuasi jasad korban. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Korban tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Tunjungan, Bedoro, Sambungmacan, Kamis (2/5/2019) siang diketahui membawa identitas KTP dan kartu pelajar.

Dari identitas yang diamankan polisi, korban diketahui bernama Rizal Ramadhan (19) warga Dukuh Payak, RT 3/7, Mengger, Maranganyar, Ngawi. Kemudian juga ditemukan kartu pelajar atas nama korban dengan kop SMKN 1 Karanganyar, Ngawi.

“Korban merupakan warga Dukuh Payak, Mengger, Karanganyar, Ngawi. Juga ditemukan kartu pelajar atas nama yang bersangkutan dengan identitas sekolah SMKN 1 Karanganyar, Ngawi,” papar Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo, Kamis (2/5/2019).

Baca Juga :  Gelombang Penolakan di Mana-Mana, Rapat Lanjutan Perobohan Tugu Mengundang 10 Perguruan Silat di Sragen Akhirnya Ditunda Tanpa Kepastian. Perobohan Batal?

Sementara, menurut keterangan saksi mata, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 14.15 WIB. Bermula ketika korban melaju dari arah Sragen.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor jenis Honda AE 6626 NV. Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan roda empat di depannya.

“Tapi saat mendahului, enggak nyandak (sampai). Lalu langsung berhadapan dengan truk dari depan dan terjadi tabrakan. Korban meninggal di lokasi kejadian,” papar Kades Bedoro, Prihartono, Kamis (2/5/2019) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Identitas korban dan kartu pelajar SMKN 1 Karanganyar Ngawi yang ditemukan di dompetnya. Foto/Istimewa

Akibat benturan keras itu, remaja malang itu diketahui tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara sopir truk selamat dan truk bernopol W 8124 UT hanya penyok bagian depan.

Baca Juga :  Ratusan Pengurus dan Warga PSHT Ranting Sukodono Sragen Juga Turun ke Jalan Tolak Perobohan dan Pembongkaran Tugu. Ketua Ranting Sebut Perobohan Tugu Justru Bisa Jadi Bumerang!

AKP Joko Widodo menyampaikan sesaat setelah menerima laporan, personel Polsek langsung terjun membantu evakuasi korban dan melakukan pengamanan di lokasi kejadian.

“Saat ini kasusnya masih dalam penanganan petugas,” terangnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (2/5/2019).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres. Sedangkan sopir truk masih dalam pemeriksaan. Wardoyo