loading...
Loading...
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Korem 074/ Warastrama menggelar kegiatan buka bersama Ramadhan 1440 H Korem 074/Warastratama dengan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E.,M.M., dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. Kegiatan diselenggarakan oleh Korem 074/Wrt dan sebagai penanggungjawab Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay yang dihadiri sekitar 750 orang, Senin (27/5/2019), di Gedung Warastratama.

Mengawali sambutannya Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih telah terselenggara acara hari ini, dengan tujuan yang ada di wilayah Solo Raya dari jajaran TNI dan Polri melaksanakan buka puasa bersama dalam rangka bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Subhanahu Wa Ta’ala bahwa sampai hari ini kita bisa bersilaturahmi dan masih tegap dalam kondisi apapun serta bisa melaksanakan tugas Bangsa dan Negara.
“Silaturahmi kita di sore hari ini merupakan suatu nikmat dan harapan serta spiritual kita untuk dapat melaksanakan tugas kedepan agar lebih baik,” ungkap Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E.,M.M.
Diakhir sambutan Pangdam IV/Diponegoro berharap agar Wilayah Soloraya dan sekitarnya bisa aman, tertib dan kondusif supaya kita bisa menjalankan kehidupan dengan tenang, nyaman dan tenteram.
Pada kesempatan tersebut Drs. KH. Dian Nafi’, M.Pd (Pengasuh PP Al Muayyad Windan) selaku penceramah menyampaikan tentang Dimensi diciptakannya manusia didunia. Triawati PP

Baca Juga :  Syafii Efendi : Negara Yang Sakit, Indikator Menuju Perubahan
Loading...