JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Lampu Rumah Gelap, Saat Dilacak Pemiliknya Sudah Tewas Telungkup di Dapur

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

PURWOREJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Banyuasin digegerkan dengan temuan sesosok mayat, Sabtu (4/5/2019). Jasad yang kemudian diketahui bernama Jumari (57) warga

Desa Banyuasin, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan tengkurap.

Polsek Loano mendapatkan informasi tersebut bersama unit identifikasi mendatangi TKP dan melakukan identifikasi.

Penemuan mayat kali pertama diketahuo oleh Marsono, warga setempat. Saat hendak pulang ke rumah melihat rumah korban yang bersebelahan dalam keadaaan gelap, kemudian berusaha mencari korban.

Baca Juga :  Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Kendal Segera Dimaksimalkan

Namun tidak ketemu selanjutnya mencari ke dapur yang biasa digunakan korban untuk membuat gula jawa yang berjarak sekitar 20 meter dari rumah.

Saat dicari, Marsono kaget mendapati korban sudah dalam kondisi tengkurap dan di duga sudah dalam keadaaan meninggal dunia.

Setelah dilakukan identifikasi bersama Puskesmas Banyuasin untuk dilakukan pemeriksaan medis. Setelah dilakukan pemeriksaan Medis didapatkan keterangan bahwa tidak ada tanda – tanda penganiayaan atau yang mengarah tindak pidana.

Baca Juga :  Progres Tol Seksi II Baru 8 Persen, Ganjar Tekankan Percepatan Pembangunan Proyek Tol Semarang-Demak

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kasat Reskrim Akp Haryo Seto mengatakan mengetahui adanya laporan masyarakat tersebut pihaknya langsung memerintahkan anggota uridentifikasi Satreskrim Polres Purworejo untuk mendatangi TKP dan memastikan kejadian tersebut apakah ada unsur pidananya atau tidak. Wardoyo