loading...
Loading...
Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM– Proses sidang pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2019 di Kabupaten Karanganyar akhirnya selesai 1 Mei 2019.

Seluruh elemen pun menyambut lega pelaksanaan sidang pleno yang berlangsung secara demokratis, adil, jujur dan transparan tersebut. Tak ayal, selesai pleno, kalangan penyelenggara dan saksi-saksi parpol maupun paslon langsung menggelar deklarasi.

Deklarasi dimpin Ketua KPU Karanganyar, Triastuti Suryandari, bersama semua komisioner KPU, saksi paslon nomor urur 01, saksi paslon nomor urut 02 dan saksi parpol-parpol peserta pemilu di Karanganyar.

Baca Juga :  Proyek Infrastruktur Dana Desa Gantiwarno Karanganyar Jadi Sorotan, Warga Minta Pemkab Turun Lakukan Pemeriksaan

“Kami dari penyelenggara Pemilu Kabupaten Karanganyar, saksi paslon 01, saksi paslon 02, dan saksi parpol menyatakan bahwa pelaksanaan sidang pleno rekapitulasi hasil Pemilu telah berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif. Tidak ada intimidasi dan masalah dalam pelaksanaan pleno,” ujar Trias memimpin deklarasi. Wardoyo

Baca Juga :  Kabar Terbaru CPNS Karanganyar, Ujian Tertulis Akan Digelar 8-11 Februari 2020. Total 6.235 Peserta Bakal Bersaing Rebut 244 Kursi, Berikut Info Lengkapnya!

Simak Berikut Video Lengkapnya:

Loading...