JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Memakan Waktu 3 Hari Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 di KPU Wonogiri

Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 di Wonogiri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 di Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wonogiri menggelar pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2019, Kamis (2/5/2019). Pleno mengagendakan pembacaan formulir DA dari setiap kecamatan.

Ketua KPU Kabupaten Wonogiri Toto Sihsetyo mengatakan, pleno dilaksanakan di joglo rumah makan Saraswati Brumbung Selogiri.
Dalam tahapan tersebut, akan dibacakan formulir DA atau formulir berisi rekapan perolehan suara dari masih-masing Panitia Pemilu Kecamatan (PPK).

Baca Juga :  Digelar di Daerah Perbatasan Magetan Jatim, Rapid Test Corona Program Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Wonogiri Sasar Pedagang Pasar Puhpelem

Akan ada 25 DA sesuai jumlah kecamatan se-Wonogiri. Ketika dibacakan, hadir pula para saksi dari partai politik peserta Pemilu, saksi untuk calon DPD RI, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) serta PPK.

Baca Juga :  Ini Bukti Konsistensi Joko Sutopo Alias Jekek Mundur Dari Pencalonan Bupati Wonogiri Jika Pilkada Digelar Desember 2020. Pekan Ini Bakal Konsultasi ke DPP PDIP

“Pleno memakan waktu 3 hari hingga tanggal 4 Mei,” jelas dia. Aris Arianto