loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM– Kepolisian Resor Rembang mengamankan seorang yang sedang asik bermain judi Jenis Dadu di warkop milik saudara Jituk, warga Desa Jinanten,  Kecamatan Sale Kabupaten Rembang pada Rabu (29/05/2019) sekiranya pukul 23.00 WIB.

Seorang pelaku tersebut adalah Saelan (59), Pekerjaan Petani, Alamat Desa Sale, RT 04 / RW 03, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang.

Baca Juga :  Polda Jateng Kumpulkan BEM Sejumlah Universitas, Kapolda Jamin Keamanan Pelajar Papua dan Siap Amankan Aksi Mahasiswa

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasatreskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito mengatakan pelaku diamankan beserta barang bukti tindakan perjudian.

“Seperti informasi yang didapat dari masyarakat, bersama dengan saksi, kami mendapati pelaku sedang melakukan perjudian kemudian melakukan penangkapan,” jelas Kasat Reskrim Polres Rembang dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Sumilir. Ditemukan oleh Penambang Pasir 

Barang bukti yang diamankan berupa Uang tunai sebesar Rp. 1.230.000,- , 3 Buah Mata dadu, 1 Buah Hanphone yang ada Aplikasi Dadu jenis Hillo.

“Barang bukti dan tersangka sudah dibawa ke Mapolres Rembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. Wardoyo

Loading...