JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Perang Miras di Bulan Ramadhan, 1.000 Botol Miras Dikosek Sabhara Polres Kendal 

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

KENDAL, JOGLOSEMARNEWS.COM Sedikitnya dalam 3 hari terakhir seribu botol minuman keras berbagai jenis berhasil disita Satuan Sabhara Polres Kendal. Miras-miras itu didapatkan setelah Kasat Sabhara Polres Kendal AKP Ali Musofa menggelar razia miras di wilayah Kecamatan Boja, Pegandon dan Kota Kendal.

Kasat Sabhara AKP Ali Musofa, Rabu (15/5/2019) mengatakan pihaknya menyita ribuan miras itu dalam pelaksanakan razia Kepolisian Kepolisian yang ditingkatkan sesuai perintah Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita Miras-miras disita dari razia yang dilakukan dari tanggal 12 hingga 14 Mei kemarin.

Baca Juga :  Diduga Depresi Karena Penyakit, Warga Jekulo Kudus Nekat Gantung Diri

“Kami melaksanakan razia selama 3 hari kebelakang dan hasilnya seribu botol miras berbagai jenis dapat disita. Tentunya razia ini untuk menjaga iklim kondusif selama bulan Ramadhan dan untuk menekan timbulnya gangguan keamanan yang dapat diakibatkan oleh miras”, kata Kasat Sabhara.

Baca Juga :  Dua Pelajar di Blora Terlibat Ilegal Logging, Kayu Jati Ditutupi Kayu Bakar

Selain itu AKP Ali Musofa juga menjelaskan miras yang kini diamankan di Polres Kendal itu terdiri dari miras jenis congyang, bir, anggur merah, gingseng, beras kencur dan juga tuak.

“Razia miras masih akan terus kami lakukan dan rencananya barang bukti miras akan kami musnahkan pada bulan Ramadhan ini”, tambah AKP Ali. Wardoyo