loading...
Loading...
Sarwanto. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Karanganyar, Sarwanto menyampaikan ucapan selamat kepada paslon Capres-Cawapres Joko Widodo-Maruf Amin yang telah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019 oleh KPU RI.

Hal itu disampaikan Sarwanto menyusul penetapan hasil pleno penghitungan suara oleh KPU RI yang menetapkan Jokowi-Maruf sebagai pemenang Pilpres pada 21 Mei 2019 lalu.

“Kami dari DPD LDII Karanganyar mengucapkan selamat kepada pasangan Bapak Joko Widodo dan Maruf Amin yang sudah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019. Semoga ke depan bisa membawa Indonesia lebih maju lagi,” paparnya Senin (27/5/2019).

Baca Juga :  Kejari Karanganyar Didesak Tindaklanjuti Dugaan Penyimpangan 2 Kades. Kades Ngadiluwih Mengaku Siap Taat Hukum! 

Lebih lanjut, pucuk pimpinan DPD LDII di Bumi Intanpari itu juga mengapresiasi langkah tegas Polri dan TNI dalam menangani kerusuhan terkait Pemilu pada 21-22 Mei di Jakarta lalu. Menurutnya ketegasan TNI-Polri diperlukan untuk tetap menjaga kondusivitas dan keutuhan NKRI.

“Kami mengapresiasi dan mendukung penuh tindakan tegas aparat TNI dan Polri dalam menangani para perusuh. Bagaimanapun keutuhan dan kondusivitas bangsa negara memang harus diutamakan,” tandasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Viral Mobil Dinas Rubiconnya Jadi Sorotan, Bupati Karanganyar Mendadak Hemat Komentar

 

Loading...