JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Polisi Bongkar Prostitusi Online di Garut. Tarif Paling Mahal Hanya Rp 1 Juta, 2 PSK Diketahui Masih Kecil 

Ilustrasi penggerebekan pasangan ABG dan pelaku prostitusi online. Foto/Tribunnews
Ilustrasi penggerebekan pasangan ABG dan pelaku prostitusi online. Foto/Tribunnews

GARUT, JOGLOSEMARNEWS.COM -Aksi sindikat prostitusi online kembali terbongkar. Kali ini terjadi di wilayah Garut, Jawa Barat.

Para tersangka pekerja seks komersial ( PSK) yang rata-rata masih muda itu ditawarkan dan dipesan melalui aplikasi pesan online. Tarifnya berkisar Rp 500.000 hingga Rp 1 juta. Bahkan dua dari 7 PSK yang ditawarkan diketahui masih kecil dan berusia di bawah umur.

Baca Juga :  PKB dan NU Digoyang Isu Retak, Cak Imin Masih Berkoar Sudah Didukung NU untuk Maju Pilpres. Gus Yahya: Tinggal Nunggu Buktinya Aja

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna didampingi Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mapaseng mengatakan, pihaknya menemukan indikasi jual beli atau transaksi online.

Para tersangka yang menjadi muncikari menawarkan PSK melalui aplikasi MiChat.

“Setelah bertransaksi, lelaki yang memesan diminta untuk datang ke Hotel Candra Kirana di Cipanas. Di sana muncikari sudah menyediakan wanitanya,” ujar AKBP Budi Satria Wigunadi Mapolres Garut, Sabtu (25/5/2019).

Baca Juga :  Kembali Terjadi, Puan Maharani Diduga Sengaja Matikan Mik Anggota DPRRI Saat Interupsi

Pihaknya menggerebek prostitusi tersebut pada Jumat (24/5/2019) malam. Ada lima pria hidung belang dan tujuh PSK yang dibawa ke Mapolres Garut.

Dua orang dijadikan tersangka yakni TA dan SA. Perannya masing-masing sebagai muncikari dan kurir.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua