JOGLOSEMARNEWS.COM Umum PROMOTER POLRES SRAGEN

Program Patroli Jumat Berkah, Polwan-Polwan Cantik Polres Sragen Bagi-bagi Sembako ke Puluhan Lansia 

Aksi Polwan Polres Sragen berbagi berkah ke Lansia miskin di Sambungmacan, Jumat (3/5/2019). Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Aksi Polwan Polres Sragen berbagi berkah ke Lansia miskin di Sambungmacan, Jumat (3/5/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Belasan Polwan Polres Sragen memberikan bantuan kepada sejumlah warga miskin di Desa Sambungmacan dan di Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Jumat (3/5/2019). Pemberian ini diberikan dalam rangka kegiatan Jumat berkah dan menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kita rombongan Polwan Polres Sragen membantu Masyarakat yang kurang mampu serta membantu Lansia yang membutuhkan bantuan kita. Kita siapkan sembako untuk kita bagikan, kurang lebih 75 paket sembako dari teman teman Polwan Polres Sragen,” papar Kabag Sumda Polres Sragen, Kompol Dwi Retnowati, mewakili Kapolres Sragen Yimmy Kurniawan, Jumat (3/5/2019).

Baca Juga :  Update Corona Sragen 6 Juli, 21 Orang PDP Meninggal Dunia. Tinggal 9 Pasien Positif Dirawat, 40 Sembuh, Total Sudah 25 Warga Meninggal

Kegiatan yang bertujuan berbagi antar sesama tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sambungmacan, dihadiri oleh puluhan Lansia dan warga kurang mampu.

Dwi Retnowati menyampaikan, kegiatan Jumat berkah dan Jumat berbagi rutin dilakukan, dengan tujuan membantu sesama meringankan beban hidup.

Bantuan itu diharapkan mampu membantu para ibu – ibu dan Lansia dalam kebutuhan sehari – hari. Tidak hanya itu, bantuan juga diharapkan meringankan beban kebutuhan pada saat Bulan Ramadhan.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Kadipiro Solo Seorang Warga Sragen Tewas, Sopir Diduga Tak Sadar Truknya Kesenggol, Ini Kronologi Versi Polisi

Paket Sembako tersebut terdiri dari Minyak goreng, Mie instan, Teh, Gula, Beras, Telor, Bumbu dapur, Sirup, Roti kering dan lainnya.

“Insya Allah Polwan Polres Sragen akan selalu hadir dan membantu warga Sragen yang kurang mampu. Allhamdulilah rutin dilakukan, sesibuk apapun kita akan sempatkan menyisihkan untuk Warga yang membutuhkan,” ungkapnya. Wardoyo