loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

KENDAL, JOGLOSEMARNEWS.COM- Guna menjaga kondusivitas di wilayah Kabupaten Kendal terutama memasuki bulan suci Ramadhan ini, Polres Kendal menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran minuman keras.

Dalam hal ini, beberapa hari terakhir di awal bulan puasa ini Satuan Reskrim Polres Kendal melakukan razia miras dan berhasil menyita setidaknya 312 botol miras berbagai jenis dan 124 liter ciu.

Baca Juga :  Korupsi Dana Pinjaman UPK Rp 260 Juta, Ketua Kelompok Simpan Pinjam di Kayen Dijebloskan ke Penjara 

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugroho menjelaskan dari razia miras yang dilakukan jajarannya di 3 wilayah yakni di Kecamatan Kaliwungu, Kecamatan Limbangan dan Kecamatan Sukorejo pihaknya berhasil menyita ratusan botol miras dan ratusan liter ciu dari beberapa penjual.

Baca Juga :  Tipu Belasan Calon TKI ke Korea dan Jepang dan Taiwan, Warga Banyumas Dibekuk Polisi. Raup Ratusan Juta Dari Para Korban 

Adapun miras-miras yang telah dilakukan penyitaan meliputi miras jenis Chongyang, AO, Anggur Merah, Bir Hiu serta ciu.

“Penyitaan terbanyak kami dapatkan di lokalisasi Gambilangu Kaliwungu. Razia miras ini merupakan bagian dari kegiatan kepolisian Polres Kendal yang ditingkatkan untuk menciptakan iklim kondusif di bulan Ramadhan ini”, kata Kasat Reskrim dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Ada Korupsi di Jateng, Silahkan Lapor di Sini. Kapolda Siap Tindaklanjuti Laporan! 

Selain itu, Kasat Reskrim juga menambahkan dari miras-miras yang telah berhasil disita selanjutnya akan diserahkan ke fungsi Satuan Sabhara untuk dapatnya dilakukan pemusnahan miras. Wardoyo

 

Loading...