JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Rekatkan Silaturahmi dan Berbagi Ilmu bersama Bright Gas

Triawati
Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memaknai Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV wilayah Jawa Tengah dan DIY, menyelenggarakan kegiatan buka bersama dengan UKM dan komunitas atau disebut menjadi “Beduk” di Pondok Pesantren Tahfiz Al-Quran Ibadurahman, Serengan Solo pada Jumat (10/5/2019). Berkerjasama dengan dengan Komunitas pengguna Brightgas, kegiatan ini tidak hanya sekedar untuk bersilaturahmi tetapi juga untuk berbagi ilmu bersama para santri dan jamaah masjid Ibadurahman lainnya.

Baca Juga :  Polresta Solo Tangkap 10 Tersangka Mafia Narkoba, Salah Satunya Bandar Aan. Kombes Ade Sjafri Sampaikan Terimakasih ke Masyarakat

Bersama para wirausaha yang mayoritas adalah pengusaha di bidang kuliner, para santri ini diberikan pelatihan Cooking Class membuat Muffin. Di sela-sela kegiatan tersebut, Ismail Ronny Prasetyo sebagai perwakilan dari forum UKM menjelaskan bahwa tujuan Komunitas UKM dan Bright Gas ini adalah untuk berbagi ilmu dan menularkan jiwa wirausaha kepada para jamaah masjid, khususnya para santri sehingga ketika mereka lulus juga bisa membuka lapangan kerja.

Sementara itu, Andar Titi Lestari, Unit Manager Communication & CSR MOR IV mengatakan bahwa program Beduk ini juga merupakan bagian dari program Pertamina Berbagi, “Tidak hanya berbagi materi saja tapi juga kami ingin membagikan ilmu wirausaha dan pengetahuan tentang produk pertamina, khususnya produk Brightgas yang merupakan produk LPG berkualitas dan cocok digunakan menjadi sahabat para wirausahawan di bidang industri makanan,” ungkapnya dalam rilis, Senin (13/5/2019).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua