JOGLOSEMARNEWS.COM Umum PROMOTER POLRES SRAGEN

Saat Kapolres Sragen Mendadak Jadi Pelawak dan Tampil Satu Panggung Bersama Yati Pesek dan Marwoto Kawer

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan (3 dari kiri) saat tampil bersama Yati Pesek dan Marwoto dalam ketoprak humor Hari Jadi Sragen, di alun-alun Sragen, Rabu (1/5/2019) malam. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan (3 dari kiri) saat tampil bersama Yati Pesek dan Marwoto dalam ketoprak humor Hari Jadi Sragen, di alun-alun Sragen, Rabu (1/5/2019) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Memperingati hari jadi kabupaten ke 273 tahun 2019, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan ikut berperan dalam pentas ketoprak humor dengan lakon Karang Gading Sukowati, Rabu (01/05/2019).

Ketoprak humor yang menghadirkan pelawak Yati pesek dan Marwoto kawer dihelat di Alun-alun Sragen dalam rangka hari jadi kabupaten Sragen.

Pentas ketoprak diperankan pula oleh Bupati Sragen, Wakil Bupati dan sejumlah tokoh lainnya itu digelar sejak pukul 21.00 WIB.

Ribuan pengunjung warga kabupaten Sragen nampak memadati Alun- alun. Acara di awali dengan sambutan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang berharap peringatan hari jadi Kabupaten Sragen tahun ini

Baca Juga :  Geger Perusakan Tugu Perguruan Silat di Sragen, Danrem 074 Surakarta Langsung Turun Gunung. Sebut Kalau Ada Oknum Yang Memanaskan Sragen, Siap Bantu Usut Provokatornya!

menjadi momentum untuk melakukan perubahan, bukan saja demi kepentingan diri pribadi, keluarga, dan masyarakat. Tetapi juga bagi nilai-nilai kemanusiaan dalam ruang lingkup yang lebih luas.

“Sudah saatnya kita membangun kabupaten Sragen ini dengan meninggikan kecerdasan, kebajikan, kreativitas, dan budi pekerti yang baik, sehingga pertumbuhan fisik, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan berjalan semakin baik sejalan dengan pelestarian lingkungan dan keseimbangan sistem kehidupan, “ ujarnya.

Baca Juga :  Di Hadapan Pengurus 10 Perguruan Silat di Sragen, Danrem 074 Surakarta Ternyata Akui Bangga Melihat Pesilat. Ungkap Dirinya Juga Pernah Ikut Perguruan Silat Ini!

Yang menarik, ternyata para pementasan dalam ketoprak humor yang melibatkan jajaran pejabat Forkompida itu tak kalah serunya dengan dua bintang tamu yang dihadirkan.

Mereka cukup handal mengocok perut warga Sragen, yang menikmati pentas tersebut. Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan berharap hari jadi Sragen bisa menjadi momentum untuk menjadi pemersatu warga Sragen dalam mewujudkan Sragen yang makin maju dan selalu guyub rukun. Wardoyo