loading...
Loading...
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Karanganyar, Juliyatmono mendadak menyebut Ketua DPRD Sumanto yang hadir dalam tarawih keliling di Jaten. Bupati juga menyebut Sumanto terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi dan diharapkan bisa menjadi jembatan aspirasi untuk warga Karanganyar.

Hal itu terungkap ketika bupati memberi sambutan di acara tarawih keliling (Tarling) di Masjid Al Mukmin Desa Suruh Kalang, Kecamatan Jaten kemarin malam.

Dalam sambutannya, Yuli berpesan agar masyarakat senantiasa guyup, rukun dan lebih giat beribadah. Kemudian ia menyampaikan bahwa Wabup Rober Christanto tidak dapat hadir karena mengikuti rapat di Jakarta.

Baca Juga :  Gawat, 9 Perangkat Pendeteksi Bencana Longsor di Karanganyar Dalam Kondisi Rusak. BPBD Sebut Sebagian Akinya Hilang 

Setelah itu, Bupati mengabsen nama Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto yang juga hadir malam itu dan mengenalkannya di hadapan warga.

Yuli kemudian mengatakan karena terpilih menjadi anggota DPRD Propinsi, ia berharap Sumanto dapat menjembatani aspirasi dan kebutuhan warga masyarakat.

“Semoga dapat membawa manfaat bagi kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Karanganyar,” paparnya.

Bupati Karanganyar atas nama pemerintah menginformasikan bahwa akan memberikan bantuan uang untuk lansia dan anak yatim yang berumur kurang dari 18 tahun.

Baca Juga :  Ribuan Butir Pil Koplo, Sabu dan Kosmetik Ilegal Diblender di Kejaksaan Karanganyar. Kejari Sebut Agar Tidak Disalahgunakan! 

Masing-masing mendapat Rp 500.000 yang pendistribusiannya dijadwalkan dilakukan di Kecamatan pada Selasa depan. Wardoyo

Loading...