loading...
Loading...
diberondong tembakan
Ilustrasi

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM– Seorang warga Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana jadi korban peluru nyasar senapan angin jenis kecrok yang dimodifikasi untuk ikan.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (1/6/2019), sekira pukul 17.00 WIB, TKP berada di Dok Kapal, turut Desa Bendar Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.

“Hal itu bermula saat Pelaku hendak menembak ikan ternyata peluru nyasar mengenai dada korban,” paparnya dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Mengaku Bisa Datangkan Sumber Uang dan Kaya Lewat Ritual, Gus Arifin Abal-Abal Dibekuk Polisi. Raup Rp 100 Juta Dari Korbannya

Kronologinya, pelaku yang berada diatas kapal yang parkir di sungai Silugonggo menghadap ke arah barat. Kemudian pelaku melihat ada ikan gabus di sungai dan selanjutnya menembak ikan tersebut.

Namun ikan tersebut tidak kena, pelaku menarik tali yang diikatkan di peluru yang dimodifikasi tersebut namun peluru tersebut tidak ada.

“Selang beberapa saat ada orang berteriak di depan warung bahwa ada orang yang terkena peluru,” ungkapnya.

Baca Juga :  Geger 2 Pencuri Cabe di Ladang Dibekuk Rame-rame Oleh Warga di Temanggung,Tersangka Mengaku Tergiur Harga Cabe Mahal 

Selanjutnya, pelaku tersebut turun dari kapal menemui orang yang berteriak dan melihat korban terkena peluru dari senapan angin milik pelaku tersebut.

Lalu korban tersebut dibawa oleh warga ke RS Budi Agung juwana selanjutnya di rujuk ke RS Mardirahayu Kudus untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) pucuk Senapan angin jenis kecrok yang dimodifikasi untuk ikan.

Baca Juga :  Borok Bos PT Khrisna Alam Sejahtera Terbongkar. Dikenal Licik dan Julik,  Kapolres Ungkap Pelaku Punya Puluhan KTP Palsu 

“Lalu sebuah peluru dari jeruji sepeda motor yang dimodifikasi ujungnya dibuat runcing, panjang : 19 Cm, 1 (satu) gulung benang PE, 1 (satu) buah tas jinjing warna biru muda yang berisi 2 ikan gabus dan1 ikan mujahir.

“Pelaku dan barang bukti diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Pati untuk penanganan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Juwana. Wardoyo

 

Iklan
Loading...