JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Awas, Pintu Keluar Tol di Colomadu Diprediksi Macet dan Padat Arus 

Tol Solo-Kertosono (Soker). Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Tol Solo-Kertosono (Soker). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Jajaran Forkompida diwakili Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto bersama Ketua DPRD Karanganyar Sumanto mengujungi Pos PAM di Ngasem, Colomadu, Karanganyar.

Orang nomor dua di Karanganyar itu memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di pos tersebut. Sedangkan petugas gabungan terdiri dari Polisi, TNI, Satpol PP, Ormas, Pramuka, Senkom dan Dishub.

Rober Cristanto sempat melakukan pengecekan di dalam Pos Pengamanan dan memberikan semangat kepada petugas yang berjaga. Pihaknya berharap petugas memberikan pelayanan dan kelancaran bagi arus pemudik. Supaya para pemudik sampai di kampung halaman dengan aman dan baik.

Baca Juga :  Terungkap, 4 Warga Karanganyar yang Positif Terpapar Covid-19 Berasal dari Jumapolo dan Colomadu. Dua Pasien Positif Berbarengan Sembuh

Sementara Pos PAM Ngasem Colomadu yang merupakan pintu keluar bagi pemudik asal Jogjakarta dan sekitarnya, akan ditinjau oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

“Sebab keluar tol di Colomadu ini dipredeksi sangat padat karena arus lalu lintas utama menuju Jogjakarta melewati pintu ini,” papar Kapolres Karanganyar, AKBP Gatot Catur Efendy di Pos PAM Colomadu, Jumat (31/05/2019).

Baca Juga :  Kasusnya Meledak, Oknum LSM Terduga Pelaku Pemerasan Puluhan Guru dan Kasek 11 TK Aisyiyah di Karanganyar Akhirnya Minta Maaf ke PDM. Oknum Wartawannya Tak Datang, PDM Kaji Tempuh Jalur Hukum!

Dia menambahkan Pos Ngasem ini merupakan pos bersama antara beberapa instansi yang saling bersinergi. Yakni Polisi, TNI, Satpol, Dishub, Ormas, Pramuka, dan Senkom.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono juga hadir dalam persiapan peninjauan POS PAM di Ngasem Colomadu. Wardoyo