loading...
Loading...
Tol Solo-Kertosono (Soker). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Jajaran Forkompida diwakili Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto bersama Ketua DPRD Karanganyar Sumanto mengujungi Pos PAM di Ngasem, Colomadu, Karanganyar.

Orang nomor dua di Karanganyar itu memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di pos tersebut. Sedangkan petugas gabungan terdiri dari Polisi, TNI, Satpol PP, Ormas, Pramuka, Senkom dan Dishub.

Rober Cristanto sempat melakukan pengecekan di dalam Pos Pengamanan dan memberikan semangat kepada petugas yang berjaga. Pihaknya berharap petugas memberikan pelayanan dan kelancaran bagi arus pemudik. Supaya para pemudik sampai di kampung halaman dengan aman dan baik.

Baca Juga :  Awas, Besok BPK Bakal Periksa Pengelolaan Keuangan di Karanganyar. Belanja Langsung 2020 Capai Rp 1,02 Trilyun

Sementara Pos PAM Ngasem Colomadu yang merupakan pintu keluar bagi pemudik asal Jogjakarta dan sekitarnya, akan ditinjau oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

“Sebab keluar tol di Colomadu ini dipredeksi sangat padat karena arus lalu lintas utama menuju Jogjakarta melewati pintu ini,” papar Kapolres Karanganyar, AKBP Gatot Catur Efendy di Pos PAM Colomadu, Jumat (31/05/2019).

Dia menambahkan Pos Ngasem ini merupakan pos bersama antara beberapa instansi yang saling bersinergi. Yakni Polisi, TNI, Satpol, Dishub, Ormas, Pramuka, dan Senkom.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut 3 Motor di Matesih Karanganyar. Usai Gasak Supra, Pengendara Honda CB Tewas Digasak Scoopy

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono juga hadir dalam persiapan peninjauan POS PAM di Ngasem Colomadu. Wardoyo

Loading...