loading...
Para pejabat yang dilantik Bupati Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Bupati Wonogiri Joko Sutopo melantik 139 pejabat eselon di lingkungan Pemkab Wonogiri di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Rabu (26/6/2019).

Pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV. Pelantikan ini selain untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan struktural sekaligus melakukan rotasi jabatan. Sejumlah kandidat pejabat struktural yang mengikuti lelang jabatan beberapa waktu lalu, juga ikut dilantik dengan menduduki jabatan tinggi pratama.

Sekda Kabupaten Wonogiri, Suharno dalam sambutannya mengatakan ajakan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk menyamakan ritme kerja sesuai dengan kebijakan Bupati. Dia juga menegaskan untuk meningkatkan kinerja aparatur, karena Kabupaten Wonogiri yang sebelumnya peringkat kinerja aparatur Kabupaten Wonogiri berada di urutan 33 saat ini sudah berada di rangking 3 se-Jawa Tengah. Hal ini membutuhkan dukungan kinerja yang luar baisa dari seluruh pejabat eselon.

Baca Juga :  Kabar Baik Wonogiri, Dari 15 Orang PDP 10 Diantaranya Dinyatakan Negatif Corona, 5 Sisanya Tak Tunjukkan Gejala Covid-19

“Kepada seluruh pejabat yang dilantik saya ucapkan selamat dan saya mengajak mari kita menyatukan tekad dan semangat untuk menyukseskan visi dan misi Bupati Wonogiri,” tegas Suharno.

Sementara Bupati Joko Sutopo mengapresiasi kerja dan kinerja yang telah dilakukan oleh aparatur yang dilantik pada pagi ini. Kerja dan kinerja akan diarahkan untuk meningkatkan pelayanan dasar, peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat Wonogiri. Haryanto

Berikut adalah nama pejabat tinggi pratama yang dilantik :
1. Heru Nur Iswantoro, sebagai Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika
2. Wahyu Widayati, Sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian dan Perdagangan
3. Mardiyanto, sebagai Inspektur Kabupaten Wonogiri
4. Aris Tri Budoyo sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan
5. Prihadi Ariyanto, sebagai Kepala DPU
6. Sutardi, sebagai Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan
7. Heru Utomo, sebagai Kepala Bappeda & Litbang
8. Wiyanto, sebagai Asisten Administrasi Umum
9. Fredi Sasono sebagai Camat Giritontro
10. Joko Waluyatmo, Camat Baturetno