loading...
Feel Koplo Duo DJ asal Bandung. Dok The Sunan Hotel

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo hadirkan Feel Koplo Duo DJ asal Bandung yang me remix dangdut versi rekayasa digital. Kehadiran duo DJ yang baru pertama di kota Solo ini dipastikan akan mengguncang Musro melalui even bertajuk   “ MUSRO VAN JAVA “. 

Dakam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kartika Ratna Assistant PR mengatakan Musro Van Java feat “ FEEL KOPLO “ dijadwalkan bakal digelar di Musro pada Kamis, 27 Juni 2019 mulai pukul 22.00 WIB. Di sini Feel Koplo siap menyapa penggemarnya di Solo dan sekitarnya selama kurang lebih satu jam.

Feel Koplo adalah duo DJ dari Bandung, beranggotakan Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad. Terbentuk sejak akhir tahun 2018, mereka memproduksi dangdut rekayasa digital. Dengan mengerjakan lagu-lagu lawas Indonesia, misi mereka adalah untuk membuat audiens menari. “Sesungguhnya lagu-lagu yang kami remix itu nggak terlalu koplo sih, kami terbuka dengan sub-genre dangdut apapun, yang penting kami berfokus untuk nge-remix lagu apapun menjadi dangdut,” jelas Ikhsan.

Baca Juga :  Ini Lirik dan Chord Kunci Gitar Lagu Aisyah Istri Rasulullah, yang Dicover Via Vallen

Feel Koplo kerap menggubah ulang materi-materi musik independen lokal seperti kepunyaan feast berjudul “Peradaban”, milik The Panturas berjudul “Sunshine”, juga dari Mustache and Beard berjudul “Senyum Membawa Pesan”. Tidak hanya sampai di situ, Feel Koplo juga menggubah lagu-lagu tema kenamaan dari anime Captain Tsubasa maupun drama Taiwan Meteor Garden.

Tak hanya aksi panggung Feel Koplo, Musro lovers juga masih akan dihibur dengan penampilan dari DISCO RINGROAD, DJ Bass, DJ Exel dan keseluruhan acara akan dipandu oleh MC ABBAS & WIDYA. Gelaran acara di Musro tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap tapi juga untuk masyarakat umum. Para party lovers dan clubbers menjadi target pasar dari program yang diusung oleh Musro. First Drink Charge dipatok hargap 35.000,- nett/orang. Marwantoro S