JOGLOSEMARNEWS.COM Umum PROMOTER POLRES SRAGEN

Digeledah Polisi, Pemilik Warung di Tangen Berusaha Sembunyikan Dagangan Haramnya Untuk Kelabuhi Polisi 

Ilustrasi razia miras
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi razia miras

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mendekati Lebaran, Polsek Tangen terus menggeber operasi peredaran minuman keras di wilayah Tangen, Minggu (2/6/2019). Hasilnya, sejumlah warung ternyata tetap nekat menjual dan menyediakan miras.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan razia digelar untuk menciptakan situasi wilayah masyarakat tetap terjaga keamanannya.  Razia ipimpin kanit Reskrim Polsek Tangen dengan melibatkan 3 personil reskrim.

Baca Juga :  Terungkap, Aksi Perusakan Tugu PSHT di 3 Kecamatan di Sragen Libatkan Rombongan IKSPI. Diduga Untuk Show Of Force, Sempat Kocar-Kacir Dihalau Polisi Hingga Puluhan Motor Ditinggal

Razia tersebut digiatkan dengan munculnya miras oplosan beredar di sejumlah tempat hingga mengakibatkan jatuhnya korban.

Bertempat di sebuah warung milik salah satu warga berinisial S (55) di Desa Denanyar, Kecamatan Tangen, Tim berhasil menyita 3 botol minuman keras jenis ciu sebanyak 3 liter. Miras itu berusaha disembunyikan oleh penjual untuk mengelabui pemeriksaan petugas Reskrim.

Baca Juga :  Hilangkan 3 Nyawa Bocah, Ibu dan Anak, Agus Wahyudi asal Gemolong Sragen Ditetapkan Sebagai Tersangka

Saat ini barangbukti miras telah di bawa ke Polsek Tangen untuk dimusnahkan. Sedangkan pemilik warung dilakukan pendataan, pemberian surat pernyataan dan memperoleh teguran dari Kapolsek agar tidak menjual minuman keras serupa kembali di warungnya. Wardoyo