JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Galau Diputus Cinta, Cewek ABG Nekat Hendak Bunuh Diri Terjun ke Sungai 

Foto/Humas Polda
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Gringsing digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan seorang perempuan muda. Perempuan itu mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari atas jembatan Sungai Gringsing di Komplek Taman Gringsing, Kelurahan Purbalingga Kidul, Kecamatan/Kabuaten Purbalingga, Kamis (30/5/2019) malam.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan, berawal adanya laporan saksi Ratno (37) dan Sugi (28) keduanya warga Dukuh Pagedangan, Kelurahan Purbalingga Kidul, Purbalingga.

Saat itu, saksi yang sedang memancing di Sungai Gringsing mendapati seorang perempuan terjun dari jembatan ke sungai.

Baca Juga :  Pemilik Kerbau yang Hilang Terkubur Lumpur Bernafas Lega, Bupati Koko Serahkan Bantuan 17 Ekor Kerbau

Atas kejadian tersebut saksi langsung melaporkan ke Polsek Purbalingga.

Mendapati adanya laporan, anggota polsek yang sedang melaksanakan piket langsung mendatangi TKP. Selanjutnya bersama dengan warga memberikan pertolongan.

Pelaku bunuh diri yang kondisinya masih hidup selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Goeteng Tanoedibrata Purbalingga.

“Akibat terjun ke sungai, perempuan tersebut mengalami sejumlah luka diantaranya luka robek di dahi, patah kaki kiri dan patah tulang belakang. Namun kondisinya masih sadar,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kapolsek menjelaskan, pada awalnya perempuan tersebut tidak diketahui identitasnya. Namun dari hasil pemindaian sidik jari oleh Inavis Polres Purbalingga, identitasnya dapat diketahui. Korban diketahui bernama Apriani Intan Hartati (23) warga Kelurahan Purbalingga Kidul, RT 3/RW 3, Kecamatan Purbalingga.

Baca Juga :  Gangguan Kamtibmas Meningkat, Kapolda Jateng Sebut 6 Poin Penting Yang Wajib Dipahami Semua Jajaran. Salah Satunya Tak Boleh Mudah Terpancing Emosi!

“Walaupun kondisinya sadar, korban belum bisa dimintai keterangan terkait penyebab ia mencoba bunuh diri. Namun dari keterangan ayahnya yang bernama Susiswantoro anaknya tersebut mengalami depresi akibat putus cinta setahun yang lalu. Mungkin hal tersebut penyebab ia nekat terjun ke sungai,” pungkas Kapolsek. Wardoyo