JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Jasad Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bawah Underpass Tol Soker Ngrampal Sragen 

Ilustrasi Tim Polsek Ngrampal dan Inafis Polres saat melakukan olah TKP penemuan jasad pemuda yang gantung diri di bawah underpass tol Soker wilayah Kebonromo, Ngrampal, Minggu (9/6/2019). Foto/Wardoyo
Tim Polsek Ngrampal dan Inafis Polres saat melakukan olah TKP penemuan jasad pemuda yang gantung diri di bawah underpass tol Soker wilayah Kebonromo, Ngrampal, Minggu (9/6/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga di wilayah Ngrampal digegerkan dengan sesosok mayat yang tewas gantung diri di bawah underpass tol Solo-Kertosono (Soker) wilayah Dukuh Jambu, Desa Kebonromo, Ngrampal, Minggu (9/6/2019) pagi.

Jasad pria yang kemudian diketahui bernama Deni Suryo Hartanto (32) itu ditemukan tak bernyawa dengan posisi menggantung pada seutas tali kawat yang ditambatkan pada besi bawah underpass.

Baca Juga :  Gadis 14 Tahun di Kebumen Dibunuh Usai Disetubuhi Rame-Rame. Leher Korban Dijerat Lalu Diinjak, Pemicunya Tersinggung

Korban ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB oleh warga setempat yang mencari rumput di sekitar underpass tol wilayah Jambu.

Data yang dihimpun di lapangan, jasad korban kali pertama ditemukan oleh Joko Supriyanto (60) petani sekitar lokasi. Kepada polisi, Joko menuturkan awalnya pagi itu ia sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Baca Juga :  Awas, 6 Sapi di Sragen Ditemukan Terindikasi Terjangkit PMK. Bupati Ingatkan Kalau Sakit Jangan Dijual!

Setiba di lokasi dekat underpass Jambu, Kebonromo, pandangannya terusik oleh sesosok benda yang menggantung di bawah kerangka besi bagian bawah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua