loading...
Tim Polsek Ngrampal dan Inafis Polres saat melakukan olah TKP penemuan jasad pemuda yang gantung diri di bawah underpass tol Soker wilayah Kebonromo, Ngrampal, Minggu (9/6/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga di wilayah Ngrampal digegerkan dengan sesosok mayat yang tewas gantung diri di bawah underpass tol Solo-Kertosono (Soker) wilayah Dukuh Jambu, Desa Kebonromo, Ngrampal, Minggu (9/6/2019) pagi.

Jasad pria yang kemudian diketahui bernama Deni Suryo Hartanto (32) itu ditemukan tak bernyawa dengan posisi menggantung pada seutas tali kawat yang ditambatkan pada besi bawah underpass.

Korban ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB oleh warga setempat yang mencari rumput di sekitar underpass tol wilayah Jambu.

Data yang dihimpun di lapangan, jasad korban kali pertama ditemukan oleh Joko Supriyanto (60) petani sekitar lokasi. Kepada polisi, Joko menuturkan awalnya pagi itu ia sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Baca Juga :  Antisipasi Ledakan Kasus Corona, Sragen Siapkan Gedung SMS Untuk Rumah Sakit Penampungan Sementara Pasien Corona. Diperkirakan Bisa Tampung 270 Pasien

Setiba di lokasi dekat underpass Jambu, Kebonromo, pandangannya terusik oleh sesosok benda yang menggantung di bawah kerangka besi bagian bawah.

Penasaran, Joko pun berusaha mendekat. Saat dicek, ia kaget melihat bahwa itu adalah jasad manusia. Temuan itu langsung ia laporkan ke Ketua RT, Slamet Mulyono (50) yang kemudian diteruskan ke Polsek Ngrampal.

Tak lama berselang, tim Polsek yang dipimpin Kapolsek AKP Agus Irianto langsung melakukan olah TKP dan evakuasi jasad korban.

“Korban menggantung dengan seutas tali kawat. Korban diketahui bernama Deni Suryo Hartanto warga Jambeyan, Bumiaji, Gondang,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi, Minggu (9/6/2019).

Baca Juga :  Setelah Stop Izin Hajatan, Kapolres Sragen Serukan Pemkab Tutup Semua Rumah Makan dan Tempat Hiburan. Sebut Masyarakat Sragen Masih Anggap Remeh Virus Corona!

Dari hasil identifikasi, petugas tak menemukan tanda mencurigakan atau tanda kekerasan di tubuh korban. Pemuda itu dipastikan meninggal dunia murni akibat gantung diri. Wardoyo