JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Perempuan Penuh Tato Ditemukan di Persawahan Perum Griya Bahari. Kondisi Mengenaskan, Diduga Tewas Lebih Dari 20 Hari 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sesosok mayat berjenis kelamin wanita tanpa identitas, ditemukan warga diarea persawahan di belakang Perumahan Griya Bahari, Kelurahan Debonglor, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Sabtu (08/06/2019) sore.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang seorang warga yang sehari-harinya biasa mencari rumput di sekitar lokasi mencium bau tidak sedap. Selanjutnya, dia memastikan sumber dan asal bau itu.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah memprihatinkan dan sulit dikenali. Rambut mengelupas dari kepala dan mayat sudah mengering dengan ciri-ciri memakai jam dan tangan serta anggota tubuh lainnya dipenuhi tato.

Baca Juga :  Deklarasi Cinta Damai, Kapolda Jateng Sebut Masyarakat Daya Tangkal Rendah Akan Mudah Terprovokasi!

Sementara itu, Jajaran Polsek Tegal Barat Polres Tegal Kota yang menrima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi.

“Kondisi korban saat ditemukan dalam kondisi rusak dan sulit dikenali. Tubuh korban juga sudah tampak mengering, ” kata Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, yang meninjau lokasi kejadian dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  15 Duta Pondok Pesantren Terima Uang Pembinaan Rp 125 Juta dari Pemprov Jateng

Kapolres menegaskan, pihaknya akan bekerja keras untuk mengungkapkan identitas korban. Sehingga nantinya bisa dipastikan penyebab kematiannya.

“Saat ini kita belum bisa memastikan penyebabnya. Kita akan ungkap identitas korban terlebih dahulu. Korban diperkirakan telah meninggal lebih dari 20 hari ” tegasnya. Wardoyo