JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Penemuan Mayat di Hari Lebaran. Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Saluran Irigasi 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Bojongsari digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di saluran irigasi Sungai Lingga wilayah Desa Pagedangan, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga, Rabu (5/6/2019) pagi.

Anggota Polsek Bojongsari yang datang kemudian mengamankan TKP dengan memasang garis polisi. Selanjutnya bersama dengan Inafis Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Selain itu, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.

Kapolsek Bojongsari AKP Imam Hidayat mengatakan bahwa korban meninggal dunia yang ditemukan di saluran irigasi, diketahui bernama Lastiono (32) warga Desa Pagedangan RT 5 RW 2, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga. Korban pertama kali di temukan oleh saksi yang bernama Ahmad Makdup (70) warga desa setempat.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Saksi yang saat itu hendak mandi di saluran irigasi mendapati korban tergeletak di saluran irigasi dengan posisi sebagian tubuhnya terendam air. Saksi kemudian memberitahu warga lain dan diteruskan ke perangkat desa serta kepolisian,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Menurut keterangan Salimi (35) kakak korban, adiknya pergi dari rumah sekitar pukul 21.00 WIB untuk takbiran di masjid.

Korban sempat pulang mengambil alat mandi kemudian pergi lagi menuju saluran irigasi sekitar pukul 03.00 WIB. Setelah itu, adiknya tidak kunjung pulang hingga ditemukan sudah meninggal dunia di saluran irigasi.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Dari hasil pemeriksaan dr. Rengganis dari Puskesmas Bojongsari diperoleh keterangan bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit hingga jatuh dan masuk ke dalam air saluran irigasi.

Kapolsek menambahkan, setelah selesai dimakamkan kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Pemakaman rencananya dilaksanakan di pemakaman umum desa setempat. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com