loading...
Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah mobil angkutan kota yang sarat penumpang terperosok ke dalam jalur rel kereta api di perlintasan kereta api Tirus, jalan Teuku Umar, Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Minggu (09/06/2019) siang.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini. Namun, insiden yang terjadi ditengah kepadatan arus lalulintas itu sempat membuat para penumpang panik dan berhamburan keluar.

Melihat kejadian itu, Petugas Pospam yang tidak jauh dari lokasi tanggap dan menghentikan kendaraannya. Selanjutnya bersama sejumlah warga bersama-sama memberikan bantuan mengangkat mobil angkot tersebut.

Baca Juga :  Darurat Corona Ratusan Pemudik Jepara Diperiksa Massal, 6 Orang Kedapatan Bersuhu di Atas Kewajaran dan Langsung Ditangani Medis

“Saat melintas mobil itu tiba-tiba saja terperosok. Diduga jalan licin membuat ban mobil slep sehingga masuk ke bantalan rel kereta api,” ungkap salah satu warga sekitar.

Sementara kejadian berawal saat angkot berwarna merah kuning ini melaju dari arah timur. Namun tiba ditempat kejadian perkara, tepatnya diatas perlintasan sebidang langsung terperosok. Wardoyo

Baca Juga :  Perangi Corona, Polisi di Grobogan Sampai Kerahkan Water Canon Keliling Jalan Protokol