loading...
Loading...
Dr H Abdul Muid. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Takmir Masjid Kabupaten Karanganyar menolak keras adanya kerusuhan di suasana Idul Fitri. Selain itu, mereka juga menyerukan agar masyarakat Karanganyar tidak ikut ke Jakarta menjelang sidang gugatan Pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor VS Mobil di Tasikmadu Karanganyar. Terlalu Ngebut Saat Menanjak, 2 Pelajar SMP Tewas Mengenaskan 

Hal itu disampaikan Ketua DMI sekaligus Ketua Takmir Masjid Kabupaten Karanganyar Drs. H. Abdul Muid, Selasa (11/6/2019). Ia mengatakan DMI an Takmir Masjid Kabupaten Karanganyar menyatakan menolak aksi kerusuhan karena bisa mengganggu ketentraman masyarakat.

Baca Juga :  PPDB SMP di Karanganyar, Pemkab Akhirnya Putuskan Tambah Kuota Jalur Prestasi Jadi 20 %

“Yang kedua kami mengimbau warga Karanganyar untuk tidak usah berangkat ke Jakarta. Apalagi saat ini juga masih dalam suasana Idul Fitri,” paparnya.

Imbauan itu dilontarkan menyusul isu mobilisasi massa menjelang sidang gugatan Pemilu yang bakal digelar di MK.

Baca Juga :  Diamankan Polisi, KPU Karanganyar Buka Ulang Kotak Suara Pileg 2019 Tanpa Kehadiran Bawaslu 

Selanjutnya, Abdul Muid mengajak semua elemen masyarakat utamanya di Karanganyar untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan sejuk. Hal itu dimaksudkan agar suasana di Karanganyar tetap aman dan aktivitas berjalan dengan nyaman. Wardoyo

 

Iklan
Loading...