loading...
Khusaini Hasan. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pengurus Cabang NU (PC NU) Kabupaten Karanganyar menyerukan semua umat NU dan masyarakat menolak aksi kerusuhan.

Hal itu dilontarkan Ketua PCNU Karanganyar, Ir Drs KH Khusaini Hasan S.Ag, Rabu (12/6/2019). Ia mengatakan secara pribadi dan organisasi, PCNU Karanganyar menolak segala bentuk kerusuhan. Karena kerusahan hanya akan menyebabkan ketidaknyamanan di masyarakat.

“Kami mengimbau semua jemaah NU di Karanganyar untuk tidak ikut ke Jakarta pada sidak MK. Kami juga tidak setuju dengan kerusuhan karena itu merusak ketentraman,” paparnya.

Baca Juga :  Karanganyar Dapat Jatah 32.000 Bidang PTSL 2020. Awas, BPN Bakal Gandeng Kejaksaan, Polisi dan TNI di Lapangan!

Para jemaah NU diharapkan bisa ikut menjadi bagian yang mengkampanyekan untuk tidak ke Jakarta menjelang sidang MK. Sebab hal itu tidak akan ada untungnya.

Sebaliknya ia meminta semua jemaah dan elemen masyarakat bersama-sama menjaga kerukunan, persatuan dan ketentraman bangsa demi keutuhan NKRI. Wardoyo