loading...
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Tamansari digegerkan dengan temuan jasad membusuk di lahan tegalan pohon singkong di Dukuh Karangnongko, Desa Tamansari, Kecamatan Tlogowungu, Sabtu (29/6/2019).

Jasad korban kali pertama diketemukan oleh Kaslan (55) warga setempat. Saat ditemukan, kondisi jasad sudah tergeletak membusuk di rerumputan bawah pohon singkong milik Karsini di Dukuh Karangnongko, Desa Tamansari.

“Saat saya mencari daun rambanan untuk makanan ternak dilokasi tersebut saya mencium bau busuk yang menyengat. Setelah saya dekati ternyata mayat yang sudah tergeletak disemak semak dalam kondisi membusuk,dan sudah banyak dihinggapi lalat,“ terang Kaslan kepada polisi.

Baca Juga :  Nekat Hajatan di Tengah Wabah Corona, Pesta Ngunduh Mantu Warga Kewanguban Dibubarkan Paksa oleh Polisi. Empunya Hajat Pasrah, Tamu Langsung Berhamburan Membubarkan Diri

Polsek Tlogowungu dipimpin Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu langsung mendatangi lokasi penemuan dan bersama petugas medis dari Puskesmas Tlogowungu.

Tim kemudian melakukan Olah TKP dan pemeriksaan kondisi jenazah. Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah duka dengan menggunakan mobil Dinas dari Polsek Tlogowungu.

Saat diketemukan kondisi mayat sudah membusuk tetapi masih bisa di kenali. Jasad korban dikenali bernama Karsi, warga Dukuh Karangnongko, Tamansari, Tlogowungu.

Sementara pihak dokter Puskesmas menerangkan kalau korban meninggal lebih dari 3 hari.

Baca Juga :  Gegara Corona, Latihan Volly Pun Kelakon Dibubarkan Polisi. Begini Kronologinya!

Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman. Dari keterangan pihak keluarga sebelumnya kejadian, korban memang sering jalan-jalan keluar rumah dan dicari keluarga tidak diketemukan. JSnews