loading...
Tim Polres Sragen saat melakukan pemeriksaan kendaraan dan muatan dalam razia di Masaran, Sragen pasca bom bunuh diri di Kartasura. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sragen mengamankan dua orang pria dari sebuah mobil L 300, Selasa (4/6/2019) dinihari. Dua orang tersebut diamankan dalam sebuah razia yang digelar di Rest Area Masaran menyusul ledakan bom bunuh diri di pospam Kartasura, Sukoharjo malam sebelumnya.

Dua orang tersebut bernama Tri Mulyanto (38) warga Demakan, RT 03 /09 Mojolaban, Sukoharjo, dan Ari Wibowo (35) warga Dukuh Dranan,  RT 03/09 Desa Cangkol, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo.

Keduanya dibekuk karena kedapatan membawa puluhan jeriken berisi miras jenis ciu.

Baca Juga :  Kerahkan Ratusan Prajurit Blusukan Semprot Desinfektan, Dandim Sragen Berharap Badai Covid-19 di Indonesia dan Dunia Segera Berakhir!

“Total ada 26 jerigen di dalam mobil L 300. Masing-masing berisi 30 liter, dengan total keseluruhan ada 780 liter yang disita. Selain menyita miras jenis, kami amankan mobil L 300 yang digunakan sebagai pengangkut,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan.

Kapolres menguraikan razia digelar sekira pukul 02.00 WIB. Razia digelar untuk mengantisipasi idikasi pelaku melakukan aksi hingga ke wilayah Sragen.

Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo menambahkan mobil yang diamankan diketahui enis L 300 bernomor polisi AD 8704 UF. Dua orang berikut mobil dan 26 jeriken ciu itu saat ini sudah diamankan di Mapolres Sragen untuk kepentingan proses lebih lanjut. Wardoyo

Baca Juga :  Pasien PDP Corona Sragen Kembali Bertambah Satu Orang. Diisolasi di RSUD Gemolong, Jumlah PP dan ODP Juga Melonjak Jadi 820 dan 50 Orang