JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ribuan Penonton Menyemut Meriahkan Lomba Polisi Cilik HUT Bhayangkara Polda Jateng

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, Polda Jawa Tengah khususnya Ditlantas Polda Jateng menyelenggarakan Lomba Pocil (Polisi Cilik) di SMK Negeri 7 Semarang, Sabtu (29/6/2019).

Lomba Pocil ini diikuti 35 Peserta dari Polres Jajaran masing-masing. Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Rudy Antariksa mewakili Kapolda Jateng membuka acara tersebut dengan menyematkan tanda juri dan nomor peserta.

Baca Juga :  Gangguan Kamtibmas Meningkat, Kapolda Jateng Sebut 6 Poin Penting Yang Wajib Dipahami Semua Jajaran. Salah Satunya Tak Boleh Mudah Terpancing Emosi!

Antusiasme warga ditandai dengan ribuan penonton terlihat memenuhi kawasan SMK Negeri 7 Semarang untuk menyaksikan acara tersebut.

Kekompakan Polisi Cilik yang dibarengi denga Gerakan, variasi, dan lagu yang ditampilkan masing-masing peserta pun berbeda-beda dengan karakteristik tersendiri.

Polisi-polisi kecil dari berbagai wilayah terlihat sangat antusias dengan semangat mengikuti lomba tersebut.

Baca Juga :  Jelang Cuti Bersama, Salatiga Perketat dan Maksimalkan Pengawasan Para Pemudik

Saat apel, Dirlantas Polda Jateng menyampaikan selamat datang kepada para peserta lomba yang didampingi pendamping masing-masing Polres jajaran.

“Ini menjadi modal keikhlasan, keuletan, gotong royong, kerjasama di usia dini,” kata Dirlantas Polda Jateng.

“Terimakasih dan selamat mengikuti perlombaan pocil ini,” tambahnya. JSnews