loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, Polda Jawa Tengah khususnya Ditlantas Polda Jateng menyelenggarakan Lomba Pocil (Polisi Cilik) di SMK Negeri 7 Semarang, Sabtu (29/6/2019).

Lomba Pocil ini diikuti 35 Peserta dari Polres Jajaran masing-masing. Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Rudy Antariksa mewakili Kapolda Jateng membuka acara tersebut dengan menyematkan tanda juri dan nomor peserta.

Antusiasme warga ditandai dengan ribuan penonton terlihat memenuhi kawasan SMK Negeri 7 Semarang untuk menyaksikan acara tersebut.

Baca Juga :  Berkah Corona, Pajak Kendaraan Yang Jatuh Tempo 29 Februari- 29 Mei 2020 Dibebaskan Dari Denda. Simak Info Lengkapnya Berikut!

Kekompakan Polisi Cilik yang dibarengi denga Gerakan, variasi, dan lagu yang ditampilkan masing-masing peserta pun berbeda-beda dengan karakteristik tersendiri.

Polisi-polisi kecil dari berbagai wilayah terlihat sangat antusias dengan semangat mengikuti lomba tersebut.

Saat apel, Dirlantas Polda Jateng menyampaikan selamat datang kepada para peserta lomba yang didampingi pendamping masing-masing Polres jajaran.

“Ini menjadi modal keikhlasan, keuletan, gotong royong, kerjasama di usia dini,” kata Dirlantas Polda Jateng.

Baca Juga :  Awalnya Diboncengkan Vixion, ABG 15 Tahun Lalu Dicabuli Pemuda Temannya Sendiri. Orangtua Tak Terima Lalu Lapor Polisi

“Terimakasih dan selamat mengikuti perlombaan pocil ini,” tambahnya. JSnews